Apa tips diet yang baik?

Dilihat 196 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Tips No 1: Minum banyak air atau minuman bebas kalori lainnya. Sebelum Anda merobek kantong keripik kentang, minum segelas air pertama. Orang kadang-kadang bingung haus dengan lapar, sehingga Anda dapat berakhir makan kalori ekstra ketika es-segelas air dingin adalah benar-benar semua yang Anda butuhkan. Jika air putih tidak melegakan, cobalah minum air mineral rasa atau menyeduh secangkir teh herbal buah-dcampurkan. Sumber: http://www.3weekdiet.com/?hop=montreal51 Tips No 2: Jadilah pemilih tentang makanan ringan malam hari. makan tidak bergizi paling sering terjadi setelah makan malam, ketika Anda akhirnya duduk dan bersantai. Ngemil di depan TV adalah salah satu cara termudah untuk membuang diet Anda tentunya. Entah menutup dapur setelah jam tertentu, atau membiarkan diri dengan snack rendah kalori, seperti paket 100 kalori kue atau satu sendok setengah cangkir rendah lemak es krim. Tips No 3: Nikmati makanan favorit Anda. Alih-alih memotong makanan favorit Anda sama sekali, menjadi pembelanja ramping. Beli satu kue segar roti bukannya sekotak, atau sebagian kecil permen dari kantong sebagai gantinya bukan satu tas. Anda masih bisa menikmati makanan favorit Anda - kuncinya adalah moderasi. Tip No 4: Membumbui. Tambahkan bumbu atau cabai untuk makanan Anda untuk meningkatkan rasa yang dapat membantu Anda merasa puas. "Makanan yang sarat dengan rasa akan merangsang selera Anda dan lebih memuaskan, sehingga Anda tidak akan makan banyak. Bila Anda membutuhkan sesuatu yang manis, mengisap permen bola api merah-panas. Ini manis, pedas, dan rendah kalori . Tip No 5:. Menukar semangkuk pasta dengan semangkuk sayuran cukup dengan makan lebih sedikit pasta atau roti dan lebih banyak sayuran, Anda bisa kehilangan ukuran baju atau celana dalam satu tahun, Anda dapat menyimpan 100-200 kalori jika Anda. mengurangi porsi tepung di piring Anda dan meningkatkan jumlah sayuran Tip Nomor 6:. Selalu makan sarapan seperti mudah memenangkan diet anda. ​​Melewatkan sarapan dan Anda akan kehilangan berat badan Namun banyak studi menunjukkan sebaliknya bisa benar. . Tidak makan sarapan dapat membuat Anda lapar kemudian, menyebabkan terlalu banyak menggigit jari dan pesta makan saat makan siang dan makan. Untuk menurunkan berat badan -. dan mempertahankannya - selalu membuat waktu untuk makan pagi yang sehat, seperti sereal tinggi serat, rendah lemak susu, dan buah Tip No 7: Sertakan serat dalam asupan makanan membantu pencernaan Anda, mencegah sembelit, dan menurunkan kolesterol - dan dapat membantu dengan penurunan berat badan.. Kebanyakan orang Amerika hanya mendapatkan setengah serat yang mereka butuhkan. Untuk menuai manfaat serat, kebanyakan wanita harus mendapatkan sekitar 25 gram setiap hari, sedangkan laki-laki membutuhkan sekitar 38 gram - atau 14 gram per 1.000 kalori. Sumber serat yang baik termasuk oatmeal;, kacang-kacangan, makanan gandum, dan berbagai buah-buahan dan sayuran.

Terjawab 11 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang