Apa tips kesehatan untuk pelajar yang pekerja keras?

Dilihat 799 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Meskipun hidup anda kelihatannya sibuk, anda harus melakukan hal-hal dasar ini dengan baik: Tiga Pilar Besar untuk Kesehatan Yang Baik adalah : Olahraga, Tidur & Makanan. Ketiga hal ini adalah cara paling sehat untuk mengembalikan kesehatan tubuh anda jika anda telah menjadi overweight atau memiliki bentuk tubuh yang kurang ideal.

  1. Olahraga - Bukankah suatu hal yang luar biasa di saat dunia dipenuhi dengan berbagai perselisihan, sebenarnya semua orang sepakat bahwa olahraga sangat-sangat penting dan menyehatkan? Begitu pentingnya hingga beberapa organisasi sekarang merekomendasikan untuk tidak lagi mengatakan kalimat "periksakan diri anda ke dokter dulu sebelum memulai sebuah latihan olahraga", karena menghalangi orang untuk segera memulai itu lebih berbahaya ketimbang manfaatnya. Bagi orang-orang yang lebih muda, seperti mahasiswa, olahraga dengan intensitas tinggi itu bagus. Pelari cepat (sprinter) berlatih lebih sedikit dan memiliki tubuh serta kesehatan yang lebih baik jika dibandingkan dengan pelari marathon.
  2. Tidur & Istirahat - Segala hal (fisik, mental, spiritual, emosional, intelektual, dll) tentang tubuh manusia berkembang dan meningkat ketahanannya dengan adanya stress dan istirahat, stress serta istirahat. Melakukan olahraga, senam, permainan atau pekerjaan yang sama sepanjang waktu membuatnya menjadi kurang efektif, karena tubuh terbiasa dengannya dan tidak mengalami stress. Variasi latihan dan melakukan hal-hal yang berbeda dengan tekanan yang berbeda itu lebih baik. Bertemu dan berinteraksilah dengan orang-orang baru daripada bepergian dengan segelintir teman yang sama. Temukan banyak cara untuk KELUAR dari Zona Nyaman anda sesering mungkin dan kemudian istirahatlah dengan baik. Mahasiswa yang melewatkan tidur akan membayar harga yang mahal untuk kesuksesan jangka pendek mereka. Berusahalah dalam sekolah seakan kesehatan/hidup anda bergantung pada sebaik apa usaha anda. Kembangkan kebiasaan yang baik yang akan bertahan sepanjang hidup. Istirahat yang baik dan perhatikan tingkat stress anda.
  3. Makanan Yang Benar - Banyak negara-negara Barat yang memiliki masyarakat yang sakit dan obesitas karena mereka makan terlalu banyak makanan subsidi pemerintah yang murah, tidak alami (buatan), palsu. (Contoh: Gandum & gula yang diolah dengan cara memodifikasi genetiknya, pemanis buatan, HFCS). Makanan-makanan palsu yang tidak teruji ini sangat inflamatori, meningkatkan resistensi insulin, karena itu menjadi penyebab langsung dari obesitas, diabetes, dan banyak sekali penyakit-penyakit lainnya. Makanlah makanan yang SESUNGGUHNYA, keseluruhan makanan, seperti yang dilakukan orang-orang 50 tahun lalu saat hampir semua orang terlihat kurus dan anda akan jauh lebih sehat dan lebih kurus. Mahasiswa harus sangat, sangat waspada terhadap konter soda atau kafein gratis yang ada di asrama. Setiap kaleng atau gelas soda per hari secara drastis akan meningkatkan risiko obesitas dan diabetes. Dan diet soda bahkan lebih buruk karena pemanis buatannya mengganggu respon insulin dan leptin alami.

Sungguh, kesehatan yang baik itu sederhana, 1, 2, 3.

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang