Apa tips sarapan cepat dan sehat?

Dilihat 1,28 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya punya waktu 45 menit antara saat anak saya bangun dan mereka harus berpakaian dan masuk ke mobil dan jalan ke sekolah. Berikut 4 resep sarapan yang cepat dan rendah gula yang siap saat mereka selesai berpakaian (sekitar 15 menit).


Oatmeal, dimasak di kompor.

Oatmeal khusus ini (dibeli di supermarket) sendiri tidak ada gula jadi kamu bisa mengatur seberapa banyak kamu mau ambil. Anak kita tidak bereaksi bagus dengan gula yang banyak di pagi hari, jadi ini cukup penting untuk kita.

Bahannya sederhana: 3 cangkir air, 1.5 cangkir oatmeal, seperempat sdt garam.

Rebus air, masukkan oatmeal dan garam, dan aduk sekali semenit (saya suka menyuruh anak melakukan ini, atau aku akan mengambil waktu ini untuk menyelesaikan makanan, d.l.l. Ini adalah sarapan tergampang yang kami buat).

Untuk menghidangkannya, saya suka memberikan setengah sdt gula merah (sekitar 2 gram gula) dan sedikit madu. Dihidangkan dengan susu, ini banyak protein, dan kurang dari setengah gula yang ada di semangkuk cheerios.


Telur di keranjang

Jika menurutmu telur adalah makanan super dan mau anakmu untuk makan lebih, ini adalah makanan yang seru untuk mereka. Tidak ada gula selain apapun roti sandwich yang kamu gunakan.

Mulai dengan satu telur untuk masing-masing roti yang kamu gunakan. Anakku (umur 6 dan 3) bisa makan dua di hari yang bagus.

Lubangkan roti. Cara yang aku lakukan hanyalah menekan cangkir ke roti untuk melubangkan roti di tengahnya.

Bagian susah: di panas low-medium, jatuhkan roti ke kuali, lalu pecahkan telur dan masukkan ke lubang roti. Roti akan mencegah telur menyebar! Masak sekitar 2 menit per sisi. Saat selesai dengan ptongannya, kamu bisa langsung masak bagian tengahnya sekaligus. Itu saja! Setelah kedua sisi telah selesai, pindahkan ke piring dengan bagian tengahnya dan hidangkan selagi panas.


Telur dadar dan panekuk pisang

Ini adalah makanan terbaik dan paling tradisional yang ku buat. Dibuat dengan benar, bisa dihidangkan cepat dan memasukkan hanya seddikit gula. Mulai dengan telur, sedikit susu. Campurkan ddengan kencang. Lakukan yang sama ke campuran panekuk, dan masukkan air, dan satu pisang per hidangan (2 cangkir air/1 cangkir tepung).

Saya masak keduanya di api kecil, masak panekuk sampai keluar gelembung, telur sampai kencang. Anakku perlu makan telurnya sebelum dapat panekuknya, yang cara itu bekerja dengan baik karena telur harusnya selesai duluan.


Eggsadillas

Hal terbaik tentang ini adalah karena ini gesit. Saat anakku bangun jam 6am untuk latihan renang kami membuat ini dan membawanya di mobil. Tetap hebat!

Kamu butuh tortilla, telur, dan sedikit keju jika kamu sepertiku dan menganggap ini cara curang untuk bikin anak” masuk dengan omelet, untuk masing” yang akan dibuatin. Untuk kedua anakku dan istriku, saya mulai dengan 4 eggsadillas. Masing” butuh sekitar 3 menit tapi sepadan.

Setelah kamu selesai dengan telur dadar di panci, biarkan di api panas sekitar 30 detik, lalu masukkan tortilla untuk memastikan ada di telur. Biarkan ini selama satu setengah menit.

Ini bagian yang susah: Kamu harus membalikkan telur dan tortilla dari panci ke piring jadi bisa taruh topping (kalau aku keju) dan lipat seperti taco.

Setelah dilipat, masukkan semuanya kembali ke panci sekitar 20 detik setiap sisi.

Setelah selesai, kamu bisa potong” supaya lebih gampang dimakan. Tidak ada gula, lemak sehat di telur dan tortilla, dan banyak protein bagus.

Yang aku suka dari semua ini adalah hanya butuh satu atau dua mangkuk kecil, tidak lebih dari 2 panci tak bergagang, dan tidak ada lagi.

Membersihkannya membutuhkan sekitar 3 menit dan biasanya selesai selama menyiapkan makanan. Istriku menyukainya karena anak” memakannya dengan baik, mereka menyukainya karena terasa enak, dan aku menyukainya karena sederhana, gampang, dan tidak lebih dari 15 menit dari mulai ke piring di tempat cuci.


Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang