Apa trik cara memutihkan gigi dirumah?

Dilihat 825 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ada beberapa cara memutihkan gigi tersedia di pasar. Tapi memutihkan gigi ada banyak hasilnya tergantung bagaimana caranya. Untuk mendapat hasil yang memuaskan, ikuti cara berikut:

1. Benang gigi - dengan benang gigi kamu bisa mengangkat noda diantara gigi. Tak peduli seberapa putih gigimu jika ada kotor di sela-selanya, jadi kamu harus rajin sikat gigi. Jangan gunakan baking soda untuk memutihkan gigi. Meski ada kandungan baking soda yang berguna untuk menghilangkan noda tapi dia bersifat abrasif.

2.  Xylitol -  Xylitol adalah pemanis alami yang mencegah plak, dan plak tak bisa mencerna  Xylitol. Cara mudah menggunakan  Xylitol adalah dengan membeli odol yang mengandung  Xylitol.

3. Hidrogen peroksida - bahan utama pemutih gigi, makin besar jumlahnya maka makin lama gigimu putih. Ingat anjuran dokter gigimu, karena peroksida harus digunakan dengan jumlah yang tepat. Karena dia tak selalu aman digunakan dan jangan menelannya.

4. Makan susu/keju/yogurt - ada bukti nyata jika memakan susu/keju/yogurt bisa mencegah pembusukan gigi dan memineralisasi enamel. Buah segar dan sayur juga bisa menghilangkan noda di gigimu.

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang