Apa tujuan kesehatan dan kebugaran Anda dan bagaimana Anda memotivasi diri Anda untuk mencapainya ?

Dilihat 5,03 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tidak apa-apa untuk menetapkan tujuan, tapi tahu jelas apa sistem yang akan Anda ikuti dan menerapkan selaras dengan tujuan Anda. Mengapa begitu sulit untuk membentuk kebiasaan yang baik? Mengapa begitu sulit untuk membuat perubahan yang konsisten? Bagaimana kita dapat memiliki niat terbaik untuk menjadi lebih baik, namun masih mendapat begitu sedikit kemajuan? Dan yang paling penting, apakah ada yang bisa kita lakukan tentang hal itu? Tujuan itu bukan kebiasaan Anda! Apakah tujuan anda terlihat seperti memiliki tubuh yang Anda inginkan dan kesehatan yang baik yang ingin Anda nikmati, penghormatan yang ingin Anda terima dari rekan-rekan Anda dan pekerjaan penting yang ingin Anda ciptakan, hubungan yang Anda inginkan dengan keluarga dan teman-teman dan cinta yang ingin Anda bagi. Jika Anda tidak memiliki tujuan-tujuan kecil itu dan yang lebih memenuhi kehidupan, maka Anda pergi ke depan dan menetapkan tujuan besar (Kesehatan yang arif-kehilangan 40 kilo dalam satu tahun, mendapatkan jumlah gaji X untuk mendapatkan rasa hormat, Memiliki pasangan yang sempurna dengan anak-anak yang mengagumkan , Bekerja untuk mengubah dunia). Tujuan ini sangat baik dan umum tetapi ada banyak tantangan dengan itu. Pendekatan yang khas adalah Anda mulai dengan lompatan motivasi besar untuk tidak segera gagal dan berharap Anda memiliki lebih banyak kemauan sebagai mimpi baru atau kebiasaan menenggelamkan. Pendekatan baru adalah untuk memperlambat, memerlukan satu hari pada suatu waktu.Temukan apa yang Anda nikmati sebagai suatu proses. Fokus pada satu, kenyamanan perubahan untuk suatu waktu. Hari berikutnya, ulangi hanya satu hal, dan proses yang benar-benar besar dalam membangun kebiasaan. Jadi harus Fokus pada gaya hidup, Bukan Mengubah kehidupan karena  terlalu sering kita memiliki obsesi dengan membuat transformasi yang mengubah hidup. Kehilangan 40 kg akan mengubah hidup, minum 8 gelas air per hari adalah jenis baru dari gaya hidup. Lari maraton akan mengubah hidup, berjalan 30 menit setiap hari adalah jenis baru dari gaya hidup. Produktif dalam jumlah X akan mengubah hidup, bekerja tambahan 5 jam per minggu pada hal-hal yang Anda cintai adalah jenis baru dari gaya hidup. Memiliki pasangan impian dan anak-anak dari film bingkai akan mengubah hidup, kemudian ramah terhadap orang asing sekarang dan kemudian adalah jenis baru dari gaya hidup. Tidak apa-apa untuk bermimpi besar, tapi mulai dengan perubahan gaya hidup kecil. Jika Anda serius dalam melakukan hal-hal yang lebih baik daripada Anda sekarang -  dimulai dari hal kecil. Anda bisa membayangkan semua kebiasaan yang ada, baik atau buruk, Anda akan menemukan bahwa mereka begitu kecil dan begitu otomatis yang Anda bahkan tidak berpikir tentang hal itu. Jadi untuk membuat kebiasaan baru dan baik yang Anda tahu pasti baik untuk Anda adalah untuk melakukan perubahan kecil yang otak kita dengan cepat bisa belajar dan mengulang secara otomatis. Mereka harus menyenangkan, bisa mengeksplor dan menguntungkan. Bagaimana jika Anda menjatuhkan semua tujuan-tujuan besar yang menguras Anda, frustrasi Anda dan mengurangi motivasi Anda atau Anda hanya dapat mencapai mereka ketika Anda memiliki sumber daya yang lebih baik, waktu yang lebih baik, keberuntungan dan lain-lain. lebih baik dekat masa depan dengan masa depan yang jelas. tapi bukan sekecil, seperti perilaku mudah yang diulang-ulang dan dibudidayakan yang membuat impian Anda menjadi kenyataan, Anda tidak menyadari seberapa besar pencapaian Anda.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang