Apa tujuan kondom yang mempunyai rasa?

Dilihat 2,55 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kondom yang memiliki rasa adalah kondom latex biasa dengan lapisan rasa.

Jika anda pernah merasakan sarung tangan dokter gigi yang masuk ke mulut anda, anda tahu latex rasanya tidak enak; kondom yang memiliki rasa dapat membantu hubungan oral yang terproteksi dapat lebih dinikmati bagi yang memberikannya. Lapisan rasanya bervariasi dari strawberry hingga coklat hingga cola, dan semuanya aman untuk konsumsi manusia.

Tapi anda mungkin masih bertanya pada diri sendiri, mengapa seseorang mau menggunakan kondom untuk oral sex. Banyak orang percaya bahwa karena oral sex bukanlah penetrasi vaginal atau anal, maka ada resiko terkena STI/STD. Tapi faktanya, anda semua bisa terkena STI, (kecuali untuk kutu rambut kemaluan dan Trichomoniasis) ketika melakukan oral sex dengan seseorang yang menderitanya.

Ada empat cara seseorang terkena STI. Yaitu : * Darah * Kontak Kulit dengan Kulit * Cairan seksual (vaginal dan sperma) * Anak yang mewarisi dari ibunya

Saat seseorang melakukan oral sex, mereka dapat melakukan kontak dengan darah seseorang, cairan seksual, dan/atau kulit. Tetapi kabar baiknya adalah ada beberapa cara untuk mencegah terjadinya penularan STI! Menggunakan kondom untuk oral sex pada penis akan membantu secara drastis mengurangi resiko tertular STI. Jika oral sex dilakukan pada vagina atau anus, dental dam bisa digunakan untuk mengurangi resikonya juga! Anda dapat memperoleh kondom dan dental dam gratis di Teen Clinic! Tapi, hindarilah penggunaan kondom rasa untuk hubungan melalui vagina. Pemanis buatan bisa mengandung gula dan bahan kimia lainnya yang dapat menyebabkan infeksi vagina. Untuk mengurangi resiko penularan STI dan kehamilan saat hubungan vaginal, gunakan saja kondom biasa!

Sumber : http://teenclinic.org/about/get-healthy/

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang