Apa yang akan terjadi jika kita menabrak mobil polisi dalam kecelakaan lalu lintas atau jika mobil polisi tersebut menabrak kita?

Dilihat 1,31 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya merasa memiliki kualifikasi untuk menjawab pertanyaan ini mengingat saya pernah berada dalam dua situasi tersebut. Saya menabrak bagian belakang mobil seorang penduduk dengan mobil polisi saya pada tahun 1980. Saya sedang membantu polisi lainnya di lapangan ketika lampu senternya mati. Saya punya satu yang tidak terpakan di loker saya di kantor polis dan pergi ke sana untuk mengambilnya. Saya mengemudi untuk mendahuluinya, berhenti di persimpangan jalan tol sementara lampu merah menyala. Persimpangan tersebut mengarah ke bawah.

Ketika lampu senter meluncur dari tempat duduk, saya meraihnya ke bawah dan melepaskan kaki dari rem. Mobil polisi saya berjalan maju dan menabrak bagian belakang mobil di depan saya. Oops. Kerusakannya tidak parah dan tidak ada yang terluka. Polisi lalu lintas menyelidikan kecelakaan tersebut dan tersebut kebijakan mengenai kecelakaan yang melibatkan kendaraan penduduk. Saya tidak dipanggil ke pengadilan tapi saya di skors selama sehari oleh departemen saya. Saya bisa saja dikenakan denda $50. Hukuman selaman sehari lebih baik bagi saya.

Mungkin sekitar 10 tahun setelah itu, saya sedang duduk di lampu lalu lintas ketika pergantian shift saat sebuah mobil datang dari belakang saya. Pengemudinya menginjak rem dengan keras dan mobilnya meluncur ke belakang mobil polisi saya. Kerusakannya lebih parah dibanding kecelakaan yang sebelumnya, namun untungnya tidak ada yang terluka. Pengemudinya mengendarai dalam keadaan mabuk. Polisi lalu lintar kembali melakukan penyelidikan dan si pengemudi didakwa dan saya menjadi saksi.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang