Apa yang akan terjadi kepada orang yang tidak memiliki rumah dan memerlukan perawatan medis?

Dilihat 961 • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Antara mereka mendapatkan perawatan atau tidak mendapatnya sama sekali . Serius , Di negara maju , orang orang yang tidak memiliki rumah itu terdaftar sebagai penerima donor perawatan kesehatan . Walaupun mereka tidak terdaftar sebagai pelayanan kesehatan lainnya seperti donor organ atau operasi . Tapi pemerintah biasanya menjamin prosedur medis yang sederhana untuk orang yang tidak memiliki rumah .


Namun masalah yang muncul walaupun pemerintah sudah meneydiakan fasilitas ini adalah , biasanya orang yang tidak berumah ini mempunyai penyakit jiwa . Jadi mereka juga tidak yakin mereka memiliki penyakit atau keluhan medis lain nya sebelum semuanya menjadi terlambat. Dan orang biasanya tidak mau datang ke pihak berwajib setelah memiliki penyakit mental . karena orang tersebut juga biasanya menggunakan narkoba dan merusak tubuh dan kesehatannya snediri .


Karena itu , rumah sakit juga tidak bisa berbuat banyak karena kurang nya simpatik dari pasien yang tidak memiliki rumah dan dukungan lain nya. Di tambah lagi kendala transportasi yang sulit dan di alami oleh orang yang tidak mampu . Lagi pula , orang yang tidak mampu ini memiliki kesempatan untuk mengisi surat surat yang di perlukan untuk mengkulaifikasikan dirinya untuk mendapatkan pengobatan gratis

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang