Apa yang bisa dilakukan oleh orang yang selalu bekerja dengan komputer agar terhindar dari Carpal Tunnel Syndrome ?

Dilihat 448 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pertanyaan yang bagus! Kebanyakan orang tidak memahami bahwa mengetik dan menggunakan mouse di depan komputer dapat menyebabkan cedera pada jaringan halus seperti Carpal Tunnel Syndrome dan radang sendi. Secara alami manusia berpikir bahwa cedera terjadi ketika ada kecelakaan atau jatuh dengan dampak yang cepat dan tabrakan yang cepat.


Meskpi begitu menggunakan keyboard dan mouse dalam jangka waktu yang lama beruang kali dan kelelahan pada jaringan halus di dalam tangan, jari dan pergelangan tangan akan menyebabakn cedera pada jaringan halus. Jaringan yang cedera akan kehilangan fleksibilitasnya dan menghasilkan cairan getah bening atau pembengkakan.


Dalam kasus Carpal Tunnel Syndrome, aliran darah terhalang yang terhambarnya proses penyembuhan alami. Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk mencegah terjadinya Carpal Tunner Syndrome jika kamu bekerja di depan komputer sepanjang hari.


Yang pertama gunakan kursi yang ergonomis dan keyboard yang ergonomis dan ukuran monitor yang bagus pada tinggi yang tepat. Kami bisa mempelajari lebih banyak mengenai ergonomik terbaik dan tapis untu bekerja dengan aman di depan komputer di :Carpal Tunnel dan Computer Programming.


Penting untuk menjadi proaktif dan menghindari pengobatan yang invasif seperti operasi Carpal Tunnel Syndrom dan suntikan sterois untuk Carpal Tunnel Syndrome. Masih ada banyak pengobatan Carpal Tunnel Syndrome lainnya yang dapat kamu lakukan untuk mencegah terjadinya penyakit ini.

Terjawab 12 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang