Apa yang bisa kalian dapat dari pelatih pribadi yang tidak bisa kalian dapatkan dari membaca sendiri?

Dilihat 687 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ah, pertanyaan ini. Sebagai pemilih bisnis konsultan kebugaran, sepertinya aku sudah menjawab pertanyaan ini secara rutin selama beberapa bulan terakhir. Jawabannya itu cukup simpel. Pelatih pribadi menyediakan 2 fungsi primer - untuk mengajari dan untuk memotivasi. Pelatih pribadi yang baik itu pemberi informasi yang baik. Mereka sudah bekerja dengan semua tipe orang dengan semua tipe pilihan, masalah, dan penyakit. Mereka sudah meretas tubuh dan tahu bagaimana untuk mendapatkan hasilnya. Bisakah kamu mendapatkan infor ini dari online?

Tentu, tapi WebMD tidak akan pernah mengganti dokter yang asli. Beberapa prinsip diberlakukan. Dan juga rata-rata orang, yang sudah kutemukan, tidak menggunakan waktu untuk melakukan penelitian. Kemudian ada motivasi, cukup jelas tapi aku akan menjelaskannya dengan lebih terperinci. Pelatih pribadi yang baik adalah seorang teman dan mengambil kepentingan dalam kesehatanmu. Tujuanmu menjadi tujuan mereka. 

Untuk siapapun yang memiliki motivasi diri dan ingin melakukan penelitian, pelatih pribadi merupakan sebuah kemewahan. Tapi bagi siapapun yang perlu untuk mencapai kebugaran atau tujuan sehat dan perlu seseorang untuk membantu mereka disepanjang perjalanan, pelatih pribadi bisa menjadi penyelamat.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang