Apa yang dapat diajarkan muslim di India dan sejarah muslim di India secara umum kepada umat muslim lainnya di dunia?

Dilihat 4,2 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu

Ada 2 poin yang menarik bagi saya

  • Islam menguasai India berabad-abad, sampai dengan penjajahan inggris. Dan India tetap mayoritas Hindu. Salah satu peradaban Muslim terbesar di duni ada di sini- sekitar 100-150 juga muslim. Namun sebagian besar orang dibiarkan mempraktekkan keyakinan mereka yang amat berbeda dengan praktek islam pada umumnya. Dan itu berhasil.

  • Muslim hidup berabad-abad dengan damai dan menghasilkan minoritas yang dapat memimpin di dunia. Apa yang dapat hal tersebut tunjukkan kepada muslim di eropa, America, asia selatan dan daerah lautan pasifik?

1 Jawaban 1

Pertanyaan yang sangat menarik. Islam di dunia ini telah ada indentitasnya sendiri, tanpa kultus yang sesat (pemujaan yang sesat/berlebihan).

Aliran Sunni tidak memiliki persamaan di tempat lain. Syiah dari India di konversi orang-orang di selatan Irak, menjadi pusat kekuasan yang kuat.

Isalam telah meninggalkan jejak di seluruh dunia tanpa konversi yang lebih kuat. pengaruh-pengaruh Islam telah membentu keyakinan dan filosofi lainnya di india menjadi 'Hindu" Ini memperkenalkan konsep dewa pribadi untuk India.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang