Apa yang dimaksud dengan keajaiban Allah?

Dilihat 483 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Jawabannya adalah semua omong kosong, tetapi tergantung pada konteks religius mana yang anda tanyakan. Di luar konteks religius, dengan mengambil sebagian besar evolusi tentang ide-ide mengenai Tuhan dan dewa-dewa, maka jawabannya menjadi sedikit lebih berguna.

Pertama-tama, anda perlu mendefinisikan istilah anda. Kekuatan. Tuhan.

Ilmu pengetahuan telah memiliki pengertian atas kekuatan, gaya, momentum, kecepatan dan sedang memahami ruang angkasa dan partikel-partikel yang lebih kecil. Tetapi jika anda bertanya tentang kekuatan Tuhan, mendadak tidak ada yang peduli dengan sains, meskipun itu adalah pengetahuan tentang materi yang mana hidup kita bergantung penuh padanya untuk menyuplai kelebihan energi. Jadi berbicara praktisnya, kekuatan Tuhan adalah ketika kita memanggilNya di saat kita lemah dan tidak punya penolong lainnya. Sains atau obat-obatan telah melakukan yang terbaik. Kekasih pun sudah melakukan yang terbaik. Anda sudah melakukan yang terbaik. Apa yang tersisa? Kekuatan Tuhan. Itu adalah kata lain dari, saya tak berdaya, tolong saya.

Ketika anda menggali lebih dalam tradisi yang lebih kompleks atau esoterik, seperti yoga, kekuatan Tuhan, ironisnya, adalah kekuatan ilusi. Itu adalah kekuatan prokrasi. Itu adalah kekuatan dari elemen fundamental dari realita yang menyuguhkan tujuan dari pengembangan diri. Dengan bahasa puitisnya, kekuatan itu terbagi menjadi kekuatan manifestasi, merawat, dan menghancurkan, atau hidup dan mati. Kekuatan logika adalah kekuatan tak terbatas, meskipun tidak benar-benar tak terbatas, yang muncul melalui kesadaran bahwa kita tak lagi dibatasi oleh persepsi yang salah tentang batasan, seperti ruang dan waktu, sebab dan akibat. Sebaliknya, kekuatan mengabaikan berasal dari Tuhan dan kekuatan pengetahuan juga dari Tuhan. Untungnya, setidaknya dalam model kuno ini, kekuatan pengetahuan sedikit lebih kuat daripada kekuatan mengabaikan. Penganut paham Creationist kelihatannya menolak hal ini, tapi itu hanyalah bantahan belaka.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang