Apa yang dipikirakan oleh pria gay tentang pasangan gay pada acara "Modern Family"?

Dilihat 1,33 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya hanya nonton beberapa episode, tapi karakter yang dimainkan jelas sekali hany karakter pada sitkom. Saya sama sekali tidak merasa tersinggung oleh mereka, tapi saya juga tidak akan melihat mereka sebagai contoh seperti apakah orang - orang gay, atau bagaimana rasanya menjadi gay.


Saya suka penyajian orang gay di Law & Order. Ada banyak jenis gay. Sebagian baik dan sebagian lagi tidak baik. Acara tersebut tidak hanya menunjukkan satu jenis orang untuk efek komik atau drama. Acara tersebut menujukkan keragaman dari karakter yang sederhana, beberapa di antaranya gay tapi tidak ada yang menjadi penting hanya karena mereka gay.


Di sisi lain, Modern Family menggambarkan hanya satu jenis orang gay, secara umum baik, tidak pernah berada dalam situasi sulit, mirip seperti karakter ibu rumah tangga tahun 1950an yang biasa - biasa saja. Tentu saja ada banyak argumen yang bisa kamu katakan tentang masalah yang ada yang diperburuk dengan lukisan yang populer. Tapi saya pikir kebanyakan gay memiliki ketetapan hati yang lebih tinggi dibanding ibu rumah tangga di tahun 1950.


Jadi, yang ingin saya katakan adalah Modern Family merupakan gambaran yang tidak akurat menngenai orang - orang gay, dalam cara yang sama dimana karakter - karakter lainnya tidak menggambarkan secara akurat orang - orang yang tidak gay. Satu - satunya cara untuk pendekatan yang akurat adalah dengan menghadirkan banyak karakter yang dapat menggambarkan berbagai jenis orang dan pengalaman.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang