Apa yang dipikirkan orang Cina tentang festival memakan anjing Yulin?

Dilihat 226 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Saya tidak benar-benar berkualifikasi untuk menjawab pertanyaan ini karena saya adalah orang asing tapi saya pernah makan anjing di Cina. Itu cukup memalukan, sebenarnya setelah saya tahu bagaimana mengatakan 狗肉saya menyadari apa yang saya taruh di dalam Malatang saya selama 6 bulan! Ups.


Apapun itu: Jenis anjing yang biasanya dimakan orang-orang bukanlah anjing peliharaan, mereka dibesarkan untuk dimakan sama seperti seekor babi atau ayam. Tolong bedakan hal ini dari festivalnya di pertanyaan, dimana banyak laporan-laporan mengindikasikan bahwa binatang peliharaan yang dicuri berujung di atas piring. "Menyiksa hewan demi ekstra adrenalin dalam tubuh hewan (yang katanya lebih enak) tampak sedikit ekstrim". Darimana anda dapat informasi ini? Pernahkah anda pergi ke 'festival makan-anjing'? Bagaimana anda tahu bahwa seseorang tak hanya memfilmkan yang dilakukan pada satu hewan saja, tapi misalkan ini dilakukan ke semua hewan? Hal ini menampar para sensasionalis yang melaporkan-secara berlebihan yang umum dengan aktifis hak hewan.


Saya belum pernah pergi ke festival ini, dan saya tak berencana untuk pergi, tapi bagaimana hal itu ditayangkan di media sosial barat sebagai 'Orang Cina menyiksa anak anjing YA TUHAN KEJAMNYA' membuat saya curiga, karena diterimanya hal itu sebagai kebenaran universal serta kelayakannya untuk berbagi satu-klik mungkin hanyalah semacam sebuah perluasan rasisme pasif yang berujung dengan orang-orang yang membuat hal seperti ini: Ingat Cina tinggal 2 generasi lagi dari kelaparan, jadi parah sekali jika tak satupun orang yang tahu bagaimana masyarakatnya mati. Diperkirakan 40.000.000. Saya pernah duduk dan minum teh bersama orang yang telah mengatakan anekdot kepada saya tentang masa kecil mereka yang merebus kulit dan rumput bersamaan untuk berusaha tetap hidup.


Hal itu memberikan perspektif yang sangat berbeda tak hanya tentang apa yang bisa menjadi makanan, tapi tentang betapa suksesnya perkembangan ekonomi Cina. Makan anjing adalah praktek di pinggiran kota di Cina, dan secara umum dijauhi oleh masyarakat yang tinggal di wilayah perkotaan dianggap sedikit terbelakang. Faktanya, adabanyak protes di media sosial Cina tentang festival makan anjing sebagaimana yang ada di Facebook, dan mereka kemungkinan akan jauh lebih efektif dalam mengubah sikap terhadap hal itu karena mereka ada di Cina, dan Facebook pun dilarang di Cina. Sebagaimana Cina bertumbuh, memakan daging anjing kemungkinan akan ditinggalkan seperti banyak praktek 'pinggiran kota' lainnya di Cina modern. Ada harapan untuk masa depan, wahai para pecinta anjing. Guru bahasa inggris kami memberi tugas ke murid-muridnya dan meminta mereka untuk membuat sebuah poster/pidato/infomersial yang meningkatkan kesadaran bagi permasalahan sosial. Hasilnya adalah: ANJING BUKAN MAKANAN.

Terjawab 6 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang