Apa yang dirasakan lesbian dan pria gay mengenai orang - orang biseksual?

Dilihat 262 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Terdapat beberapa bagian dalam komunitas gay yang tidak menyukai biseksualitas. Dan ini merupakan hal yang buruk. Orang - orang seharusnya tidak melakukan itu. Tapi ada alasan kenapa mereka melakukannya. "Sekarang biseksual, nantinya gay". Bagi banyak orang (termasuk saya yang berpikiran pendek dan bodoh), mengatakan bahwa mereka biseksual hanya merupakan batu pijakan yang nyaman untuk mengatakan bahwa mereka adalah gay. Ini sebenarnya sama sekali bukan kesalah orang - orang biseksual, tapi kesalahan kami untuk tidak jujur dan menyebut diri kami seperti yang sebenarnya:gay.


Hanya karena orang lain berpura - pura menjadi biseksual karena takut, bukan berarti biseksual itu tidak nyata. Ada anggapan bahwa orang - orang biseksual itu "serakah". Mereka juga menganut monogami ataupun poligamis sama seperti orang - orang lainnya. Bahwa banyak orang biseksual tidak terbuka mengenai orientasi seksual mereka karena mereka berada dalam hubungan heteroseksual.


Orang - orang biseksual tidak menghadapi diskriminasi seperti yang dihadapi oleh orang - orang homoseksual: tidak ada yang akan berteriak, "kamu orang biseksual yang mengerikan!" ketika mereka melihat laki - laki dan perempuan jalan bersama. Karena orang - orang mengganggap bahwa biseksual mirip seperti menjadi "pengkhianat". Saya harus bilang bahwa kebodohan dari hal ini cukup mencengangkan. Saya berbicara dengan beberapa teman yang gay dan ketika saya menyebutkan bahwa teman kami seorang biseksual, mereka tidak bisa memahaminya. Dan tentunya, itu bukan alasan untuk menjadi seseorang yang menyebalkan terhadap orang biseksual.


Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang