Apa yang diuraikan oleh klorofil di dalam pohon yang gugur sebelum tambahan zat warna pada musim gugur?

Dilihat 585 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Di dalam daun yang berfotosintesis, sel - sel fotosintesis yang memproduksi klorofil menutupi karotenoid, xanthophylls, dan zat warna tambahan lainnya. Pada musim gugur, di dalam pohon yang gugur tingkat penguraian klorofil lebih tinggi dibandingkan sintese yang memungkinkan zat warna tambahan untuk memainkan peranannya seiring dengan hari yang bertambah pendek dan suhu yang mulai menurun pada musim gugur, proses produksi makanan fotosintesis melambat dan daun berubah menjadi mode penyimpanan nutrisi.


Klorofil diuraikan menjadi nitrogen penyelamatan, warna hijau menghilang, dan perlahan - lahan warna jingga dan kuning muncul. Pada saat ini, zat warna yang disebut anthocyanin diproduksi dalam banyak spesies yang menambahkan warna ungu dan merah ke dalamnya. 


Tiga hal yang menyebabkan dan menentukan warna daun pada musim gugur: penyinaran, komposisi spesies dan kondisi lingkungan. Hari menjadi lebih singkat dalam cara yang sama pada setiap musim gugur, dan komposisi spesien di dalam hutan dan tanah kota kurang lebih berada pada kondisi yang sama setiap tahunnya. Yang berubah - ubah setiap tahunnya adalah kondisi lingkungan : suhu pada siang dan malam hari, kelembaban tanah, keadaan awan, angin dan nutrisi.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang