Apa yang harus diketahui tentang tidur

Dilihat 287 • Ditanyakan 10 bulan lalu

Apa trik dan tips tidur yang harus diketahui semua orang ? Apa cara terbaik untuk tertidur? Apa fakta menarik tentang tidur yang seharusnya menjadi pengetahuan umum ?

1 Jawaban 1

Ada beberapa fakta yang harus diketahui setiap orang tentang tidur, sehingga anda bekerja dengan alam, bukan melawannya.

  1. Cara tubuh kita terprogram, kita perlu 7 sampai 8 jam untur tidur, kita harus segera tidur diantara jam 10 malam dan jam 11 malam.

  2. Alasan untuk tidur tepat waktu adalah adanya hormon ritme diurnal yang ditentukan oleh ritme cahaya matahari (siklus 24 jam). Cahaya masuk melalui mata kita dan produksi melatonin dari kelenjar pineal kita menjaga waktu internal. Kita semua tahu bagaimana kita menggagalkannya saat kita melakukan perjalanan terbang ke timur atau ke barat. Saya lebih merasa terpengaruh ketika melakukan penerbangan ke barat dari pada ke timur, tetapi penyesuaian akan sering bisa dirasakan dalam satu atau dua minggu untuk perbedaan waktu 9 jam.

  3. Terjadi interaksi antara melatonin dan kartisol. Keduanya saling melengkapi. Ketika anda tidur, melatonin mengatur dan mengatur ulang hormon agar siap di pagi harinya. Hal tersebut melibatkan puncak testoteron muda pada laki-laki; kortisol akan siap saat anda bangun, karena kortisol berasal dari pengaturan kelenjar adrenal yang memberikan kita energi sepanjang hari. Hormon Tiroid juga memberikan energi sepanjang hari. Seperti yang akan saya jelaskan dibawah, hormon pertumbuhan pada manusia juga memberikan energi dan membersihkan pikiran anda.

  4. Tapi tidak banyak diketahui bahwa hormon pertumbuhan manusia (GH) juga memberikan kita energi. Terjadi pelepasan hormon pertumbuhan utama (Pelepasan sebagai pasokan) antara tengah malam dan pukul 3 malam, saat kamu tidur nyenyak. Hal tersebut bertujuan untuk membuat energi anda siap untuk hari berikutnya. Jika kamu meminum alkohol setelah pukul 5 sore, kamu akan kehilangan pasokan dari (GH) pada malam hari dan akan mabuk (kekurangan energi keesokan harinya). Pada kongres tahunan pengobatan Anti-Penuaan yang ke 23 di Endokrinologi Las Vegas, Dokter Thierry Hertoghe dari Belgia memberikan pengetahuan tentang (GH) dan mengatakan bahwa segelas air sebelum anda tidur akan membatalkan 75% pasokan dari (GH) yang bisa menyebabkan kita kekurangan energi keesokkan harinya. Bila anda minum minuman beralkohol pada sore hari, seperti kebanyakan orang, anda akan mengganggu tidur nyenyak anda (anda akan gelisah saat tidur) dan anda mengakibatkan kekurangan hormon (GH), yang dapat diukur dalam darah dan urin. Hal ini menyebabkan keriput dini, masalah gangguan otot, kelemahan otot dan demensia. Banyak orang yang tidak lagi objektif pada umur 80 tahun, mereka kekurangan hormon pertumbuhan dan bisa diketahui dengan malakukan tes.

  5. Seperti pada usia kita, kita kurang menghasilkan melatonin dan hormon pertumbuhan. Semua kadar hormon tersebut dapat ditentukan. Jika hormon tersebut rendah harus diganti sejumlah kecil hormon yang hilang ( ini termasuk hormon tiroid, hormon seks dan DHEA, energi lainnya). Ini merupakan bagian dari pengobatan anti-penuaan. Naturopaths berpengalaman bagus dalam beberapa jenis pendekatan. Apa pun yang anda lakukan, jangan menggunakan obat tidur, karena itu hanya mengobati gejalanya, tetapi akan membuat masalah tidur anda lebih buruk.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang