Apa yang harus dilakukan untuk mengatasi ambeien derajat tiga dengan tekanan dalam saluran rektum, saluran dubur yang sakit serta konstipasi yang sering muncul dan tiba-tiba menghilang?

Dilihat 521 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Solusinya gampang kalau kamu mau menghindar dari pilihan operasi .. makan buah-buahan dan sayuran yang kaya akan serat yang membuatmu akan lebih mudah untuk BAB (Buang Air Besar) jadi kamu tidak akan menggores bagian wasir dan untuk sementara kamu tidak akan merasakan sakit lagi dan kamu dapat melakukan langkah-langkah dibawah ini sekali-kali untuk memastikan kamu membersihkan area ini:

  • Kompres dingin. Kompres dingin akan membantu ambeien untuk mengerut dan mengecil. Hal itu akan mengurangi rasa sakit dan mengurangi rasa geli. Dan juga tidak akan ada masalah untuk membuang tinja setelah pembengkakkannya berkurang. Bungkus beberapa es dalam kain dan letakkan langsung ke bagian ambeien. Melakukan hal ini beberapa kali, suatu hari pembuluh darahmu akan mengecil dan ambeinmu akan berkurang secara bertahap.
  • Minum 4 liter air mineral setiap hari. Kekeringan akan mengganggu bagian wasir dan mungkin akan mematikan. Jngan pernah menggunakan tisu kering untuk mengelap bagian yang terpengaruh karena akan menggores dan akhirnya pembuluh darah akan membengkak. Lebih baik gunakan tisu basah yang non-parfum (tidak ada wangi-wangian) dan non-obat untuk mengelap tanpa mengeringkan kulitmu. Kamu juga bisa menaruh kotak vitamin E di bagian bokongmu yang terbuka untuk mengadamkan dan me re-hidrasinya.
  • Merendam. Merendamkan dirimu ke bak mandi yang airnya hanyak akan mengurangi rasa sakit dan geli dan menyebabkan pembluh darah terbuka. Kamu dapat merendam sekitar 15-20 menit dalam air hanyat yang tidak panas. Lap bagian wasir secara lembut menggunakan handung basah, jadi jangan dikeringkan. 

Melakukan hal-hal ini secara rutin cukup membantu untuk mengurangi ambeien.

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang