Apa yang harus saya lakukan jika saya makan di sebuah restoran, lalu saya menyadari bahwa saya lupa membawa dompet?

Dilihat 631 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Coba ini deh : Telpon temen yang bisa dateng ke restoran dan lagi bawa uang . Ngomong ke orang nya coba yakinin mereka dengan situasi kamu . Mungkin mereka bisa aja mengerti kalo kamu lagi gak ada uang , Atau kasih jaminan keya jam tangan mahal , Kasih KTP atau tanda pengenal lainnya , jadi kamu bisa bayar nanti nanti .

Atau pake cara barter , atau bahkan curi! Jangan salah ,kamu bisa ngelakuin ini tanpa tertangkap basah. Ingat aja , jangan dateng ke restoran itu lagi .

Bikin keributan! Ada batu di nasi . Atau tadi lu liat ada waiter yang ngeludahin makanan mu , Atau servis disini parah . Mungkin mereka mau minta maaf dan memberi kamu makanan gratis .

Atau SKSD (sok kenal sok dekat) dengan gadis di samping meja mu . Coba bikin dia luluh kepada mu dengan kepintaran mu . Anggap saja makanan ini adalah kencan pertama. Trus kasi tau gadis itu kalo makanan ini tolong di bayarin dulu . Minta nomor handphone nya , jangan terlalu kasar , woles aja .

Atau kalo gak bisa , Coba pergi ke WC ngumpet di belakang pintu , Tunggu ada orang masuk. Langsung gebuk dia dan ancam untuk kasih kamu uang untuk makan .

Atau pura pura lagi baca chat di handphone .. tiba tiba langsung teriak "ADA BOM!! , LARI!!" . Dan biar orang orang semua berlarian keluar .

Sedangkan kamu , letakan tangan kamu di dada dan teriak ,pura pura kena serangan jantung! pura pura pingsan. Orang orang akan bawa kamu ke rumah sakit. dan beberapa jam kemudian silahkan pulang dengan selamat


Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang