Apa yang membedakan makanan sehat dan yang tidak?

Dilihat 644 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Singkat cerita:

 1. "Sehat" itu subjektif dan bisa berubah sedikit-sedikt, berdasarkan tujuan dan hidupmu (contoh binaragawan). Maaf, tidak ada jawaban yang tepat; tidak ada obat mujarab, yang kita ketahui berubah pertahun. Katanya, sebagian besar riset mengatakan `99% dari populasi orang dewasa, "sehat" berarti menghapus gula dan semua yang atau bisa jadi putih / kebanyakan karbohidrat dari makanan (contoh roti, pasta, kebanyakan buah tidak termasuk alpukat dan tomat).


 2. konsumsi karbohidrat berhubungan dengan penyakit kronis termasuk diabetes, obesitas, penyakit jantung, dan kanker. 


3. Dan juga, tubuh manusia memerlukan asam amino (protein) yang tidak dapat diproduksi sendiri. Itu memerlukan lemak (poli, mono, dan jenuh) untuk sesuatu seperti menghasilkan hormon yang tepat. Tubuh tidak memiliki syarat kebutuhan karbohidrat. 


JAWABAN DETIL:

 Untuk menjawab pertanyaan ini, kita harus pertama kali menjawab pertanyaan yang lebih luas, "apa itu sehat?" 


Ini mungkin pertanyaan yang menggabungkan semua tentang nutrisi. Ini juga pertanyaan yang menjalankan industri makanan.


 Masalah utamanya adalah terlalu banyak suara (informasi buruk) daripada informasi yang berguna. Tergantung ke siapa yang kamu dengar, ini mungkin bermaksud "organik" atau mungkin juga bermaksud "rendah lemak". Beberapa masih meyakinkan "makan makanan yang masih hidup" dan yang lain berkata "jangan makan makanan yang diproses" dan "perhatikan asupan kalori."


 Tapi apa yang sebenarknya baik? Binaragawan boleh makan 4.000 kalori per hari dan sengaja "memakan banyak karbo" di saat menambah massa otot, tapi itu mungkin bukan ukuran yang tepat untuk sebagian besar orang. Michael Phelps makan sampai 10.000 kalori per hari, jadi apakah kalori benar-benar berarti? 


Argh! ini bisa membuatmu ingin mencabut semua rambutmu!! Jadi, darimana kamu mulai?


 Seperti banyak hal dalam hidup, Hal pertama yang harus kamu mulai adalah dengan pertanyaan yang lebih bai, sebagai contoh, makanan apa yang tidak cenderung mengakibatkan penyakit kronis dan obesitas?


 Ini memberikan permulaan yang baik untuk kita. 


Ada konsensus umum dan beberapa studi yang mendukung kalau kunci dari kontribusi makanan untuk beberapa penyakit kronis termasuk diabetes, obesitas, penyakit jantung, dan kanker adalah empat.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang