Apa yang membuat resepsi pernikahan menyenangkan?

Dilihat 721 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Coba pikirkan pernikahan anda adalah kesempatan anda  untuk menggelar pesta yang paling anda bagga kan . Dengan ini di otak anda , jangan membuat pesta yang setengah setengah . Misalnya anda hanya membuat pesta di resotran kecil atau di kafetaria 



Tips: Carilah katering makanan yang bertemakan keluarga . Ini adalah cara untuk menghemat uang dan masih dapat memberi makan semua orang yang datang . Tapi anda tetap bisa memberikan minuman cocktail yang terkanal untuk orang orang yang lebih dewasa untuk dapat di nikmati .


Dalam resepsi pernikahan anda , anda harus juga menyiapkan pidato yang dapat membuat penonton dan tamu anda terkagum . Anda juga boleh menyisipkan komentar komentar positif tentang mempelai dan kerabat mempelai. Anda bisa menyediakan presentasi yang bisa di tampilkan saat resepsi pernikahan anda . Tapi lebih baik jangan membuat presentasi jika anda hanya memiliki 3 atau 5 foto dengan kerabat anda . Juga jangan membuat tamu anda mendengarkan pidato dan kata ucapan anda dengan rasa bosan .


Musik , anda bisa menyediakan musik , tidak peduli anda mendapatkan dari mana bisa jadi dari band profesional atau dari ipod anda . Pastikan saja , lagu yang anda pilih itu mengasikan . Tergantung juga bagaimana tamu anda . Apabila tamu anda adalah sekumpulan orang tua , maka pilih lah lagu lagu lawas , apabila anda mengumdang tamu muda , Maka pilih lagu lagu elektronik atau serupa untuk membuat tamu anda tidak bosan .


Jika anda menggunakan meja dalam pernikahan anda , siapkan meja dan letakan tempat duduk setiap orang atau tamu anda dengan benar . Pastikan setiap orang yang duduk berdekatan memiliki topik yang bisa di bicarakan , sehingga mereka merasa nyaman dengan prosesi resepsi pernikahan anda. Anda juga bisa menambahkan permainan kecil , seperti Bingo , atau tebak lagu dalam acara anda . Anda juga bisa membuat stand permainan yang melibatkan kartu , dadu , atau permainan jalanan lainnya .


Tambahan lainnya misalnya anda bisa menyediakan suvenir atau bahkan toko oleh oleh untuk orang lain atau tamu anda bisa membeli nya dan mungkin membuat memento tentang pernikahan anda. Sovenir yang menarik ini bisa di pesan dari jauh hari , dan di pesan dari toko oleh oleh terdekat . Saya sendiri menggunakan website ini www.mcphee.com untuk oleh oleh pernikahan saya


Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang