Apa yang membuat tanda zodiak?

Dilihat 427 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Astrologi seperti yang kita kenal sekarang,  dengan tanda-tanda zodiak,  dimulai sekitar 3000 SM di Mesopotamia dan Mesir. Pada saat itu tidak ada bacaan dan tulisan,  sehingga psikologi orang pasti berbeda dengan saat ini. Sampai saat itu mereka hanya mengenal perbedaan face bulan setiap bulan. Mesopotamia adalah kota yang pertama di mana ribuan orang dikumpulkan bersama-sama dalam satu tempat. Hal ini memungkinkan melepaskan diri dari keharusan setiap orang yang diikat dengan gaya hidup pertanian,  dan menumbuhkan makanan mereka sendiri. Hal tersebut memungkinkan spesialisasi tenaga kerja,  dan efisiensi lebih besar. Beberapa orang bebas untuk menjadi perencara dan pengelola dalam bidang lainnya. 


Alasan utama hal tersebut dimulai adalah bahwa orang-orang membutuhkan kalender sehingga mereka bisa merencanakan kapan untuk menabur benih dan memanen tanaman. Hal itu cukup "ajaib" pada saat itu bagi individual untuk dapat "memprediksi" perubahan bulan musim ke depan. Hal ini memberikan kita petunjuk mengapa ada ribuan lingkaran batu tersebar di seluruh dunia yang tanggal pada saat ini. Misalnya,  salah satu yang paling penting adalah Stonehenge di Inggris yang dibangun kembali beberapa kali dari 3000 SM sampai 2000 SM dan kemudian ditinggalkan,   dalam keadaan belum selesai,  tanpa ada alasan yang jelas. Hal ini diketahui bahwa lingkaran batu tersebut selaras secara geografis sehingga sinar matahari terbit menyala pada daerah-daerah tertentu dari lingkaran pada waktu yang berbeda setiap tahun. Contohnya seperti Spring dan Autumn Equinoxes (hari yang sama dan malam dari 12 jam),  Summer Solscite (Hari Terpendek,  ketika panjang hari mulai menurun) dan Winter Solstice (Hari Terpendek,  ketika panjang hari mulai meningkat). 


Winter Sosltice adalah yang paling penting karena,  dengan sebagian besar orang terlibat dalam gaya hidup pertanian,  cuaca dingin di musim dingin adalah waktu yang ditakuti akan "kematian" alam pada satu tahun,  dan hari-hari secara bertahap diperpanjang adalah tanda bahwa Musim Semi akan datang. Jadi kita memiliki simbol Natal dengan kelahiran "SEORANG ANAK" bertepatan dengan kelahiran kembalinya "MATAHARI". Kita dapat juga melihat mengapa lingkaran batu ditinggalkan sekitar tahun 2000 SM. Namun,  bagian lainnya diperlukan dalam pola. Hal itu diketahui bahwa 2000 SM adalah sekitar waktu dimana menulis karakter dimulai di Mesir. 


Sampai saat itu mereka menggunakan tablet tanah liat dengan simbol. Kelihatannya bahwa sejak itu diperkenalkan,  tidak ada kebutuhan untuk blok batu. Semua astronom harus melakukan adalah untuk melihat pola bintang saat ini di langit untuk melihat waktu pada setiap tahun. Kemajuan besar lainnya adalah ketika sistem nomor seksagesimal (berdasarkan angka 6) dimulai pada sekitar 2100 SM,  juga di Mesopotamia. Setelah menemukan siklus Matahari tahunan,  mereka membutuhkan cara membaginya ke bulan. Jadi mereka membagi siklus tahunan matahari menjadi 12 sama dengan "bulan" dari 30 derajat masing-masing untuk membuat 360 lingkaran derajat,  dan terkait untuk siklus bulanan bulan. Sistem nomor seksagesimal ideal untuk membagi 360 derajat pada beberapa cara. 


Kemudian mereka menemukan bahwa siklus bulanan Bulan tidak persis dengan siklus tahunan Matahari,  tapi itu adalah cerita belakangan. Kapan itu menjadi  penamaan bulan,  mereka melihat apa yang terjadi pada bumi saat itu,  dan melihat pola bintang. Para ahli psikolog saat ini tahu bahwa pikiran manusia akan cenderung membuat pola dari hal-hal sepeti titik-titik acak dan formasi awan. Jadi ketika mereka melihat ekor domba jantan ditempatkan di awal musim semi mereka melihat ke langit untuk melihat "gambar" dari domba jantan dan menyebutnya "Aries". Hal ini sedikit lebih sulit untuk melihat pola bintang lainnya diberi nama. Pengalaman menarik lainnya adalah,  mengetahui bahwa Aries sedang meningkat pada Spring Equinox sekitar 3000 SM,  kita juga tahu bahwa ini adalah usia dari Aries.






Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang