Apa yang orang sehat makan untuk makan siang?

Dilihat 465 • Ditanyakan 12 bulan lalu
1 Jawaban 1

Apa yang anda makan untuk makan siang hampir sama pentingnya dengan apa yang anda makan untuk sarapan. Makan siang anda memberikan anda bahan bakar untuk terus berjalan pada kapasitas puncak. Ini membuat anda melalui sisa sore anda, yang kemungkinan diisi dengan empat sampai lima jam kerja secara bijaksana di kantor atau di rumah. Jika anda bosan melihat salad yang sedih atau memanaskan mie ramen instan,  cobalah salah satu dari beberapa cara yang sederhana ini,  ide paket makan siang berprotein untuk membuat anda berenergi, siaga dan produktif sepanjang siang.

 
  1. Alpukat dan sandwich telur Hmm. Apa yang lebih dari alpukat dan sandwich telur penghuni pertama roti panggang hangat? Membuat satu dengan telur rebus drippy! 
  2. Summer Rolls dengan spring rolls saus kacang, memberikan keseimbangan besar pada karbohidrat,  protein dan sayuran. Mereka cepat dan mudah untuk dimakan di perjalanan atau pada meja anda!
  3. Salad Quinoa Pir dengan bayam,  cranberry dan pecan dengan hanya lima bahan sederhana anda akan berada di jalan anda untuk makan siang yang lezat yang dikemas dengan nutrisi yang luar biasa untuk menjalankan mesin ide anda. Salad memuaskan ini akan membuat anda jauh dari makanan ringan sore hari.
  4. Protein Salad, memusatkan makan siang anda pada protein dan sayuran hijau tua adalah cara sehat saat pergi. Bayam segar,  albacore tuna,  almond cincang,  tomat dan alpukat dengan saus rendah kalori adalah pilihan lezat untuk menambah repertoar makan siang anda. 
  5. Sandwich yang memuat sayuran,  keindahan seleksi siang ini anda dapat memaket itu dengan penuh hampir semua sayuran yang anda sukai atau inginkan. Bahkan untuk kelezatan alternatif,  pertimbangkan memanggang sayuran pada awal minggu dengan saus balsamic sehingga anda dapat mencabut sammies kecil pada hari senin,  rabu atau jumat!
  6. Sup sayuran lentil,  sup adalah pilihan yang sehat dan mudah membawanya untuk makan siang karena anda dapat membuatnya setumpuk besar dan terus memakannya sepanjang minggu atau bahkan membekukan untuk digunakan nanti. Lentil yang penuh serat akan membuat anda penuh dan puas. 
  7. Semangkuk Ayam Burrito dengan nasi dan kacang, tidak ada yang lebih lezat daripada makanan Meksiko. Dan sementara kita tidak bisa mendapatkannya dengan cukup, sayangnya goreng tepung atau jagung tortilla mendapatkan jalan menjadi makanan yang sehat secara teratur. Jadi apa yang dilakukan pecinta salsa? Lepaskan mangkuk tortilla goreng dan lapisan bahan yang sama seperti anda akan lakukan pada tostada. Jika anda ingin menipu sedikit, taburi irisan tortilla hancur di atasnya. Jika anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana membuat kerja diet anda untuk anda, jadwalkan kunjungan anda dengan perawatan utama dokter.

Terjawab 11 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang