Apa yang paling berkesan dan lucu kutipan oleh PG Wodehouse ?

Dilihat 723 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

"Seperti kebanyakan pria muda yang pikirannya terbuka kepada orang banyak, ia menyangka apakah ada yang lain ketimbang dirinya yang luar biasa, itu adalah hal yang paling tidak dimengerti olehnya." - Full Moon.


"Saya kadang-kadang ada di studionya, dan para pengganggu merayap keluar dari kayu-kayu dalam jumlah ratusan, berjenggot hingga alis matanya" - Uncle Dynamite.


"Perkampungan Market Blanding adalah salah satu dusun kecil yang loyo yang gagal disentuh oleh perkembangan modern...Gerejanya adalah Norman, dan mayoritas kepandaian penduduknya adalah palaeozoik." - Something Fresh


"Sepengetahuan saya, ia tak pernah bertemu badak yang menyerang, tapi jika kebetulan ini terjadi, saya tak meragukan bahwa hewan itu, menatap matanya, akan mengecek dirinya dengan langkah-sedang, berguling-guling dan merebahkan diri mendengkur dengan kaki di udara." - Right Ho, Jeeves


"Bibi Agatha itu seperti seekor gajah - tidak banyak yang bisa dilihat, bukan karena penampilannya yang lebih mirip seperti burung bangkai yang sehat, tapi karena ia tak pernah lupa." - Joy in the Morning.


Deskripsi lain tentang bibinya, "Bibiku Agatha, contohnya, itu tinggi dan kurus serta terlihat seperti seekor burung bangkai di padang pasir Gobi, sedangkan bibi Dahlia itu pendek dan padat, seperti separuh segerombolan orang dalam permainan sepakbola Rugby. Untuk sifatnya, juga, mereka berbeda jauh. Bibi Agatha itu dingin dan sombong, meski agaknya sedikit keras hati saat melakukan pengorbanan manusia ketika bulan purnama, sebagaimana ia banyak diisukan seperti itu, dan sikapnya terhadapku selalu seperti pemerintah yang keras, membuatku merasa seperti anak usia enam tahun dan dia telah menangkapku mencuri selai dari lemari selai: sedangkan Bibi Dahlia itu periang dan ramah seperti putri dalam sebuah pantomim Natal."

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang