Apa yang perlu dketahui sebelum membeli jaket kulit?

Dilihat 1,12 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Beberapa hal untuk dipertimbangkan

1. Harga

Jika harganya terlalu murah, kemungkinan besar bukan kulit asli. Saya pernah dapat yang namanya jaket kulit seharga $10. Pastinya bukan kulit asli.

2. Bakar

Meskipun tidak mungkin untuk membakar jaket di toko, ini adalah informasi yang bagus untuk mu. Kulit asli sulit untuk dibakar, sementara yang palsu akan meleleh saat kamu membakarnya karena terbuat dari plastik.

3. Bau

Kulit yang aslu akan beraroma seperti kulit. Terkadang trik ini tidak bekerja karena beberapa parfum yang dipakai untuk jaketnya.

4. Gosok

Ini adalah trik yang paling ampuh untuk tahu apakah jaket mu kulit asli atau bukan. Pertama, pisahkan kulitnya dengan cara mencubit jaketnya. Setelah itu gosok sisi kulit, jika terasa seperti plastik itu bukan kulit. Kulit akan terasa lembut jika digosok karena kulit yang dipakai adalah kulit yang lunak.


Saya punya rekomendasi tempat dimana untuk mu membeli jaket kulit secara online. Coba @culeath di Instagram, mereka menawarkan jaket kulit yang bagus di bawah $200. Saya pernah membelinya dari mereka dan hasilnya pun bagus. Mereka bisa membuat modelnya seperti yang kita mau (jadi kamu bisa memberikan gambar apapun dan mereka akan membuatnya seperti pada gambar) dengan ukuran yang terserah kita. Mereka memastikan bahwa mereka hanya memakai kulit kambing untuk jaket mereka. Kamu bisa juga melihat beberapa testimoni di instagramnya. http://line.me/ti/p%40qnw243i link ini akan membuat mu langsung ke pelayanan pelanggan.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang