Apa yang terbaik non - bedah, pengobatan non - obat untuk sindrom carpal tunnel ?

Dilihat 206 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

Non-bedah, pengobatan non-obat terbaik untuk sindrom carpal tunnel adalah belat pergelangan tangan.

Hal ini terutama berlaku untuk awal ringan carpal tunnel syndrome dengan aktivitas terkait sesekali gejala dan waktu malam atau kesemutan nokturnal. Dengan menjaga pergelangan tangan dalam posisi netral saraf median memiliki sedikit tekanan diletakkan di atasnya dari jaringan sekitarnya. Ini adalah tekanan yang melebihi tekanan kapiler normal dalam saraf itu sendiri yang memaksa darah keluar dari saraf dan menyebabkan perubahan pada saraf yang terlihat di terowongan karpal.

Dalam carpal awal itu hanya kerugian sementara darah ke saraf. Inilah sebabnya mengapa ketika salah satu bangun dengan jari mati rasa membentuk terowongan karpal yang menggantung tangan ke bawah atau gemetar, memaksa darah kembali ke saraf.

Ketika kita tidur, cairan dalam tubuh kita yang digunakan sehari menemukan cara ke kaki kita (yang mungkin merasa lelah dan bengkak) pada akhir hari sekarang meredistribusi sendiri ketika kita berbaring. Pada malam hari ketika kita juga melenturkan pergelangan tangan kita atau memperpanjang pergelangan tangan kita ke posisi yang aneh itu juga menempatkan tekanan pada saraf. Pembengkakan ekstra dalam saraf dan posisi sering dapat dikurangi dengan menggunakan waktu malam pergelangan belat sederhana. Hanya sedikit peningkatan tekanan yang dibutuhkan untuk mendorong darah keluar dari saraf median.

Pikirkan ketika anda mendorong pada telapak tangan anda sendiri atau kulit ujung jari dan berjalan datar atau berubah warna, itu al dibutuhkan. Sekarang bayangkan anda memberikan tekanan pada tempat yang sama setiap malam selama beberapa jam dan daerah yang juga tunduk pada peningkatan bentuk tekanan pembengkakan lokal. Kemudian jika carpal tunnel berlangsung, belat tidak efektif. Splinting saja  tidak menjadi satu-satunya pengobatan untuk semua kasus carpal tunnel, antinflammatories, suntikan, dan operasi serta memperbaiki masalah metabolik atau endokrin semua sangat berguna .... tapi belat harus menjadi jawaban untuk yang terbaik non-bedah, pengobatan non-obat

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang