Apa yang terbaik untuk hack grindr?

Dilihat 276 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Jika kamu barru di situs kencan – pasanglah beberapa foto di profilmu. Ingat peraturan penting tidak ada foto = tidak ada balasan dengan banyak orang.

Beberapa orang tidak membalasmu jika mereka tidak tertarik ke kamu, ketahui itu dan jangan menjadi tidak sabar dan mulai memberikan pesan lagi kalau seseorang tidak membalas.


Ini berlaku tidak hanya ke grindr tapi juga situs/aplikasi kencan lainnya yang menunjukkan orang terdekat ddi sekitarmu – kamu lebih baik menggunakan situs seperti itu di daerah yang ramai. Ini akan membutuhkan beberapa usaha tapi akan setimpal untuk mengetahui keramaian yang lebih untuk meningkatkan kesempatan mendapatkan kencan.

Jika kamu tidak mau membayar untuk grindr extra (yang menunjukkan 3x jumlah orang-orang di sekitarmu, orang dengan foto di profilnya dan yang online/offline di saat tertentu daripada grindr biasa) – kamu bisa memasang kembali grindr dan buat profil baru – dengan cara ini kamu bisa mendapatkan grindr extra untuk 15 hari secara gratis. Kamu bisa mengganti email setiap saat – email bisa menjadi APAPUN yang terbanyang – grindr tidak memverifikasi alamat emailmu.


Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang