Apa yang terjadi kalau dokter didalam kapal perang terbunuh?

Dilihat 860 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Korban-korban dalam kapal perang ditangani dengan sistem triase seperti rumah sakit biasa, hanya saja ada lebih banyak luka berat. Kalau dokternya mati, akan ada banyak personil untuk menangani triase dan evaluasi. Setiap pelaut dalam kapal telah dilatih untuk melakukan pertolongan pertama di medan perang. Seperti Bootcamp, dan melakukan latihan ulang setiap tahunnya. Ada kartu saku yang disebut sebagai GITMO-8 dan banyak pelaut bawa untuk memberi instruksi dalam melakukan improvisasi penyembuhan untuk luka-luka perang - apakah kamu tahu kalau standar kartu ID militer akan menutup dan menyegel luka pertama didada? Seperti itulah informasi yang ada pada GTIMO-8 - bagaimana caranya menggunakan barang disekelilingmu untuk menolong rekan kapalmu kalau kamu adalah orang pertama yang ada ditempat. 

Dalam situasi dengan banyak korban, kebanyakan kapal akan pergi dengan kecepatan penuh ke markas terdekat dan ketika kita mendekat, dengan cepat helikopter akan mulai mengangkut pelaut yang memiliki luka paling parah ke fasilitas darat. Terkadang dalam situasi armada kapal, USNS Comfort dan/atau USNS Mercy, dua kapal rumah sakit kita, akan selalu didekat kita, terutama dalam situasi dimana tidak ada stasiun daratan teman disekitar dan ada kemungkinan terjadi pertarungan. Kalau kapal perangnya lebih kecil dari kapal tanpa pesawat udara sendiri, helikopter dari bagian pengangkut atau kapal pemimpin lain akan melapor untuk bertugas. Namun sebagai protokol, yah, tidak begitu banyak. 

Kami semua dilatih secara kompeten, cukup untuk merawat seseorang, dan hal-hal medis lainnya harus dilakukan oleh profesional. Dalam situasi stasiun perang, bagian perbaikan disekitar ruangan medis akan membantu tim medis sebisa mereka kalau mereka tidak sedang dibutuhkan, untuk membantu triase dan melakukan pertolongan pertama kesiapapun. Namun, kalau tim medis terbunuh, perolongan pertamanya dan helos, dan mungkin beberapa pahlawan lainnya.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang