Apakah ada aplikasi yang tidak dapat dioptimalkan untuk layar sentuh?

Dilihat 598 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Menambahkan gestur sentuhan ke dalam software yang sudah ada, bisa, setidaknya memberi anda lebih banyak cara untuk melakukan hal yang sama ketika anda menggunakan mouse dan keyboard saat ini. Contohnya, mungkin ada baiknya untuk sesekali menggunakan jari-jari saya untuk memilih dan drag/drop (cut/paste) sebagian dari teks di aplikasi pengolah kata, atau sejumlah sel dalam Excel.

Satu hal yang aneh di kebanyakan aplikasi Office adalah banyaknya boks dialog yang harus anda navigasi untuk mengubah sesuatu..seperti misalnya opsi untuk format teks di Word, sebagai contoh - ada banyak jenis gaya paragraf dan format-format....bullets, numbered, lettered... anda ingin angka romawi dengan itu semua? nesting? apa yang anda inginkan di setiap tingkat testing? Dan seterusnya.

Jadi saya harus mencari tahu apakah sebuah UI sentuh membuatnya lebih mudah untuk melakukan navigasi dengan cepat dan mengaplikasikan opsi-opsi tersebut ke bagian-bagian tertentu dari sebuah dokumen. Namun kemudian, saya rasa mouse agak membosankan, dan mungkin semua orang merasakannya, jadi apa yang saya lihat sebagai sebuah peluang pengembangan mungkin tidak demikian untuk sebagian orang yang lain.


Disclaimer: Saya bekerja di Microsoft, namun sehari-hari saya membuat software server, jadi jangan anggap hal ini sebagai indikasi tentang apa yang akan dan tidak akan muncul di versi selanjutnya dari Office atau apapun itu yang memiliki antarmuka user.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang