Apakah ada cerita lucu yang pernah terjadi antara dirimu dan orang asing?

Dilihat 498 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ada beberapa cerita lucu yang pernah kualami. Ketika aku bertemu dengan keluarga mantan tunanganku yang merupakan orang German, mereka semua syok dan terkejut ketika mengetahui bahwa aku tidak minum bir dan tidak suka pergi ke pesta.

Ada seorang gadis Pakistan yang sekelas denganku di pelajaran psikologi dan ia memasak makanan gorengan yang berasal dari negara asalnya. Aku bertanya minyak apa yang ia gunakan dan ia menjawab, "olive oil" dan dengan cepat ia menambahkan bahwa minyak zaitun adalah minyak yang sehat. Aku tertawa, dan kukatakan padanya bahwa aku tidak memiliki ketakutan terhadap gorengan seperti kebanyakan orang Amerika. 

Ketika aku mengunjungi sepupuku di Vietnam, ia mengajakku untuk pergi berenang. Usianya sekitar 7 tahun lebih tua dariku dan ketika itu usiaku baru 19 tahun. Ketika aku membuka bajuku (aku mempunyai tubuh yang atletis), ia langsung bertanya tentang berapa jumlah gadis yang pernah tidur dan berkencan denganku. Aku tertawa, dan kukatakan padanya bahwa aku tidak pernah tidur dengan siapapun (walaupun sejujunya aku hanya pernah tidur dengan seorang gadis saja). 

Cerita lucu selanjutnya adalah ketika tetanggaku yang merupakan orang Rusia memiliki seorang anak lelaki. Kami pernah bermain bersama dan memainkan sebuah permainan restoran. Dalam permainan ini, aku menjadi seorang koki dan ia adalah seorang pembeli. Kami membuat burger, rotinya adalah batu-batu besar datar yang kami temukan dan untuk dagingnya kami menggunakan daun-daunan, yang kini baru kuketahui bahwa itu adalah poison ivy. Ia tidak pernah bermain denganku lagi.

Lalu di masa SMA akupun memiliki cerita lucu, ada seorang gadis Jerman yang mengikuti pertukaran pelajaran di sekolahku. Namanya Vivian dan hampir semua orang disekolah naksir padanya, kecuali aku. Aku membawanya ke mall sebulan setelah aku dikeluarkan dari sekolah (karena kejahilanku yang kelewatan) pada saat minggu terakhirnya di Amerika. Kami pergi ke tempat pembuatan boneka beruang dan ia membuat sebuah boneka. Ia bertanya padaku mengenai nama yang sebaiknya diberikan untuk boneka beruang tersebut dan kujawab, "Bagaimana dengan Nova? Seperti Supernova?" Vivian melihatku dengan bingung karena ia tak tahu arti dari Supernova, sama seperti kebanyakan anak perempuan di sekolahku. Tapi ia tersenyum dan berkata, "Baiklah, kalau begitu namanya adalah Nova!"

Ketika di India, kami memiliki seorang supir yang bernama Bobby. Pada hari terakhir kami di India, seseorang menyalip mobil kami di jalanan dan Boby segera menginjak rem di depan mobil tersebut dan turun dari mobil. Mereka hampir berkelahi, hingga akhirnya pria itu (yang menyalip mobil kami) melihat ke arah ayahku dan keluargaku, lalu ia meminta maaf dan pergi. Bobby mengatakan bahwa orang itu tidak mau berkelahi di depan orang asing, terutama orang-orang Asia yang tampaknya menguasai kung fu.

Ibuku memiliki sebuah restoran dan ia mempekerjakan dua orang imigran ilegal, nama mereka adalah Bernardo dan Carlos. Bernardo adalah orang yang benar-benar salah, namun ia tak peduli. Ia hidup terpisah dengan isterinya, seorang gadis Amerika yang ia hamili. Bernardo secara berkala selalu membawa gadis-gadis untuk datang ke apartemennya. Ia pernah menawarkan satu padaku, namun aku menolaknya. Lalu Carlos pindah untuk tinggal bersamanya. Carlos jauh lebih muda, usianya sekitar 16 tahun. Sementara Bernardo berusia 25 tahun dan tampak seperti pria berusia 40 tahun. Beernardo sangat membutuhkan uang, maka ia menyewakan salah satu kamarnya untuk sepasang kakak beradik meksiko. Lalu, pada suatu malam ketika aku mengantar Bernardo pulang, ia bertanya apakah aku mau masuk dan bertemu dengan mereka dulu untuk sesaat. Aku menyetujui ajakan tersebut, karena aku pernah bertemu dengan mereka sebelumnya dan kami pernah menonton tinju bersama-sama. Bernardo menelepon seorang gadis panggilan dan ia juga datang. Teman-teman serumahnya menyimpan lintingan ganja ketiga mereka dan mengeluarkan crystal meth, dan aku memberitahukan pada diriku sendiri untuk segera meninggalkan tempat itu. Sebelum aku sempat pergi, mereka menyalakan obat-obatan itu dan mereka menertawakanku karena aku menutupi wajahku. Mereka mengatakan bahwa aku tak akan mendapatkan meth bekas dan kupikir mereka bodoh. Aku meninggalkan tempat itu. Bernardo mendapat denda sekitar $200 dan Carlos menjadi kecanduan crystal meth dan tidak bisa pulang kerumah.

Itulah semua cerita lucu yang pernah kualami dengan orang asing! Usiaku baru 22 tahun, tapi aku tak menyadari aku telah memiliki begitu banyak pengalaman untuk diceritakan. Terima kasih atas pertanyaanmu :)

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang