Apakah ada efek samping minyak hati ikan SEACOD?

Dilihat 519 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Halo! Minyak hati ikan kod itu KEMUNGKINAN AMAN untuk banyak orang. Itu bisa menyebabkan efek samping termasuk sendawa, bau mulut, mulas, dan mimisan. Mengambil minyak hati ikan kod dengan makanan bisa sering mengurangi efk samping ini. Dosis tinggi itu KEMUNGKINAN TIDAK AMAN. Mereka mungkin menjaga darah supaya menyumbat dan bisa meningkatkan kemungkinan pendarahan. Tingkat vitamin A dan vitamin D mungkin juga bisa menjadi terlalu tinggi dengan dosis tinggi minyak hati ikan kod. Dosis tinggi mungkin juga menyebabkan mual dan tinja longgar. Keamanan minyak hati ikan kod ketika digunkan pada kulit itu masih tidak diketahui.

Tindakan Pencegahan Sepsial & Peringatan-

  • Kehamilan dan pemberian ASI: Tidak cukup yang diketahui tentang penggunakan minyak hati ikan kod selama kehamilan dan pemberian ASI. Tetap pada sisi aman dan hindari penggunaan.
  • Tekanan darah tinggi: Minyak hati ikan kod bisa menurunkan tekanan darah dan mungkin menyebabkan tekanan darah turun terlalu rendah kalau digunakan bersamaan dengan obat medis untuk tekanan darah tinggi. Hati-hati ketika menggunakan minyak hati ikan kod kalau kamu juga mengambil obat tekanan darah tinggi.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang