Apakah ada latihan cardio atau program membakar lemak lebih cepat dari yang lain?

Dilihat 227 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

NIH (Institut Kesehatan Nasional) telah menyatakan bahwa bentuk latihan yang paling efisien untuk kedua penurunan berat badan dan kesehatan umum adalah High Intensity Interval Training atau HIIT.


Ini merupakan bentuk olahraga aerobik ("cardio" hanyalah sebuah kata slang) dan itu semua tentang denyut jantung, tidak latihan tertentu. Pada dasarnya, anda melakukan latihan aerobik. Berlari, bersepeda, mesin stasioner, dll sehingga anda bekerja sampai denyut jantung dasar di "zona pelatihan aerobik" anda, 65-75% dari detak jantung maksimum anda. Kemudian, anda melakukan interval singkat 15-60 detik di mana Anda bekerja lebih keras. Menjalankan denyut jantung sampai ke tingkat 90%.


Berikut kalkulator: https://www.heartmonitors.com/blogs/news/38044801-heart-rate-training-zone-calculator Anda tidak boleh melebihi 90% karena waktu terlalu lama untuk pulih. Setelah setiap interval, anda memperlambat apa yang Anda lakukan untuk memungkinkan detak jantung Anda untuk pulih ke zona aerobik dan kemudian ulangi

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang