Apakah ada latihan dumbbell khusus untuk melatih kekuatan meninju eksplosif?

Dilihat 534 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Gaya dari pukulan tangan itu berasal daari kaki dan paha . Dan dengan gerakan yang benar , gaya itu akan pindah ke tangan . Garakan ini bisa di latih jika anda berlatih dengan karung pukul . Anda juga bisa melatih otot anda agar anda bisa menghasilkan tenaga yang kuat dari tangan anda saja .


Aspek lain yang penting juga yaitu teknik memukul . Anda mau membuat gerakan anda untuk memukul dan bukan untuk mendorong . Orang yang sudah profesional itu sudah mengerti seluk beluk cara memukul yang baik , tapi bagi kita , fisikanya cukup jelas .


Coba anda mencari teknik latihan memukul dengan baik di Internet atau video di youtube dengan teknik dan tipe tubuh yang mirip dengan anda . Perhatikan gerakan tubuh mereka , dan coba latih dan praktekan gerakan gerakan yang mereka lakukan .


Jika anda telah mengerti cara memukul , Anda harus selanjutnya melakukan latihan otot . Ini harus di latih agar anda bisa memukul dengan lebih kuat dan cepat . Lakukan 3 Rep dengan 30 detik istirahat . Lakukan latihan itu 8 set sehari . Jika anda bisa melakukan kedua itu maka anda akan sadar , anda bias meluncurkan tonjokan dengan tenaga dan kecepatan yang sangat kuat dan baik

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang