Apakah ada obat medis untuk menyembuhkan masalah yang berhubungan dengan asma / alergi?

Dilihat 435 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kebanyakan dokter berbicara mengenai cara mengendalikan gejala asma, bukan mengobati penyebabnya. Ada obat - obatan konvensional yang dapat digunakan untuk mengedalikan asma yang biasanya diresepkan oleh dokter anda. Selain itu juga ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk mengurangi penggunaan terhadap obat - obatan konvensional.


Pegobatan terhaadap alergi lingkungan dan ASHMI merupakan dua cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi penggunaan obat - obat konvensional. Alergi lingkungan (seperti debu, binatang peliharaan, serbuk sari, rumput, dll) dapat diobati dengan suntikan alergi atau melalui imunoterapi sublingual dan bagi banyak orang pengobatan ini sangat berkhasiat dalam mengurangi gejala asma  dan dapat mengurangi penggunaan obat - obat konvensional. Kunjungilah dokter untuk mengidentifikasi dan mengobati alergi lingkunganmu.


Selain itu juga ada jenis pengobatan pada sebuah rumah sakit di New York yang menunjukkan kemampuan untuk mengobati asma yang kelihatannya lebih efektif dibanding obat - obat konvensional. Untuk informasi lebih lanjut silahkan baca di sini.


Anak - anak saya baru saja menyelesaikan pengobatan alergi lingkungan serta imunoterapi subligualnya dan sudah menjalani ASHMI selama sekitar 4 bulan. Dibandingkan musim dingin tahun lalu, tahun ini ketika dingin menyerang , anak - anak tidak membutuhkan nebulizer nya. Kami berharap bahwa pengobatan ini dapat mengurangi asma pada anak - anak kami.


Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang