Apakah ada obat-obatan yang bisa mengurangi lemak di perut?

Dilihat 1,37 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ya, ada. Obat ini disebut Oxandrolone, dengan nama dagang "Anavar". Ini adalah steroid anabolik yang secara spesifik menargetkan pada lemak abdominal atau lemak perut.

Lihat PubMed #8574271 --- Penggunaan steroid anabolik oral, tapi bukan pengobatan androgen parenteral, mengurang lemak pada orang paruh baya yang mengalami obesitas. Juga lihat PubMed #15472177 --- Memiliki efek terapi androgen pada tisu adiposa dan metabolisme pada orang paruh baya. Dalam penelitian ini, total apendikularis dan lemak tubuh, semua berkurang dengan oxandrolone dosis kecil (20mgs/hari), tanpa olah raga. Perlu dicatat juga bahwa 83% pengurangan lemak tubuh terus menerus berlangsung hingga 12 minggu setelah menghentikan penggunaan obat ini -- dan diharapkan untuk terus konsisten. Tentu saja, jika kau makan seperti babi dan tidak pernah berolah raga, kau akan kembali menjadi seperti semula. Obat ini adalah sebuah penyembuh, bukan alat ajaib yang maha meenyembuhkan segalanya. 

Kau bisa memeriksanya di Google dengan kata kunci "Anavar abdominal fat" dan kau akan menemukan banyak komentar dari berbagai konsumen (catatan : di lingo, anavar seringkali disebut sebagai 'var'). Sayangnya, sangat sulit untuk menemukan oxandrolone yang asli. Pasar kini telah dipenuhi dengan barang palsu. Untuk beberapa alasan, oxandrolone telah lama menjadi target para pemalsu, dan benda yang tersedia di pasaran kebanyakan bukan sekedar oxandrolone biasa, tapi oxandrolone yang telah diturunkan dosisnya dan dicampur dengan air. 

Sebagai alternatif, kau bissa mendapatkan hasil perbandingan dengan steroid berbasis-DHT (oxandrolone termasuk salah satunya), dan yang lainnya juga terkenal sebagai pembakar lemak yang baik. itu akan termasuk obat-obatan seperti Stanozolol (Winstrol), dromostanolone (Masteron), dan methenolone (Primobolan). Sebenarnya, steroid yang mana saja akan memberikan efek seperti ini, namun yang berbasis DHT akan lebih berguna. Harap dicatat bahwa obat-obatan ini mereupakan level yang digunakan oleh para body-builder, bukan hanya untuk mendapatkan otot yang besar dan kuat, tapi juga otot yang sangat kering dari lemak tubuh untuk kontes mereka. Orang-orang ini menghabiskan seluruh hidup mereka untuk mendapatkan tubuh berotot yang sempurna, mereka berorientasi pada hasil dan mereka tidak akan bermain-main dengan barang yang tidak berguna. Obat-obatan ini telah menjalani berbagai test dan manusia telah banyak menggunakannya. 

Aku tahu, kau passti tidak menyukai jawabanku karena mengunakan steroid anabolik untuk mengurangi lemak di perut sangat beresiko dan memiliki efek samping. Tapi, kau bertanya dan aku menjawab. Obat yang kau cari ada di dunia ini, dan itu bukan sekedar keajaiban, mereka benar-benar bisa digunakan. Aku tidak merekomendasikanmu untuk menggunakan steroid anabolik (dan aku juga TIDAK memaksamu), aku hanya menjawab pertanyaanmu. 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang