Apakah ada orang yang meninggal setelah menonton film hantu?

Dilihat 304 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

film horor terseram

Saat ini film dengan nuansa drama, komedi, action, dan fantasi sangat disukai oleh penggemar film. Akan tetapi pesona dari film horor masih tidak pernah lekang oleh waktu dan sangat menarik minat para penggemarnya. Cerita sarat  ketegangan serta kesan mistis yang memacu adrenalin selalu memacu jantung kita dan menimbulkan rasa takut yang membuat para penonton begidik ngeri. Bahkan saking ngerinya, tak jarang film hantu mampu membuat para penonton hingga berteriak ketakutan. Bahkan paling parahnya, ada beberapa kasus penonton tewas karenanya.

Maka, bagi anda yang terlalu takut menonton film horor, sebaiknya urungkan niat untuk menontonnya. Apalagi Anda yang mempunyai jantung lemah, oleh para dokter tidak disarankan untuk melihat atau menonton film yang memiliki banyak adegan mengejutkan. Sebab, bukan tak mungkin peristiwa mengerikan seperti di bawah ini akan terjadi terhadap diri anda.


Kasus Mengerikan Orang Meninggal setelah Menonton Film Horor:


1. The Conjuring 2


film horor terbaru

Sekuel  horor The Conjuring 2, terkenal sebagai film hantu terbaru yang viral karena terornya yang mengerikan, terjadi bukan hanya kepada pemain dan para kru film, tapi juga penontonnya. Seorang pria tua di India, berusia 65 tahun, ditemukan tewas setelah menonton film tersebut. Awalnya dia pergi bersama teman-temannya untuk menonton Conjuring 2 di bioskop Balasubramaniar. Kemudian dia mengeluh nyeri pada bagian dada kirinya dan pingsan saat tayangan film ini mencapai klimaks-nya. Penonton lainnya yang mengetahui kejadian tersebut langsung menelpon ambulans. Sayangnya ia menghembuskan nafas terakhir sebelum ambulans datang. .


2. The Exorcist


kasus orang meninggal setelah nonton film horor


The Exorcist (Original) juga merupakan film hantu terseram, bukan hanya karena cerita filmnya, namun juga kutukannya di dunia nyata. Ada beberapa kisah tentang kejadian-kejadian aneh di tahun saat syuting film tersebut, termasuk kematian dari sembilan orang yang pernah menjadi bagian produksi dan persyutingan film itu. Bahkan Aktor Jack MacGowran & Vasiliki Maliaros meninggal sebelum film itu ditayangkan.


3. Raju Gari Gadhi


orang meninggal setelah nonton film horor

Film Hantu terseram berikutnya juga datang dari India. Kali ini kasusnya sedikit unik dari yang dua di atas. Adalah sebuah  film hantu komedi berjudul Rahu Gari Gadhi. Entah apa alasannya seorang pria paruh baya ditemukan tewas di dalam bioskop.

Seorang kakek bernama Asmarnath diduga tewas karena serangan jantung. Kakek berusia 55 tahun ini datang ke bioskop sendirian. Awalnya tidak ada yang menduga bahwa pria ini meninggal dunia. Hal ini dikarenakan posisi duduk kakek tersebut tidak berdekatan dengan penonton lainnya. Banjir duka cita pun mengalir dari netizen hingga sutradara dan para pemain film horor yang ditontonnya.


Menonton film horror memang banyak di gandrungi oleh mereka yang memang memiliki hobi menguji adrenalin. Apalagi sekarang film horor terbaru yang tayang di bioskop semakin bagus dan berkualitas sehingga diburu oleh para penikmatnya. Sepintas, tak ada bahaya kesehatan yang terlihat dari kebiasaan nonton film horor. Padahal ada efek negatif film horor jika terlalu sering menontonnya. Batasi kesenangan anda, terutama apabila anda memilki masakah dengan jantung. Tak ada salahnya Anda berhati-hati dan sayangi diri sendiri dengan tidak terlalu sering menontonnya. Semoga bermanfat.

Terjawab 10 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang