Apakah ada perawatan ayuverdik untuk kanker hati?

Dilihat 1,03 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Aku tertipu oleh pertanyaanmu. Ada beberapa fakta yang harus diketahui terlebih dahulu. Kanker dikenal sebagai penyakit terakhir. Tapi ada tahap awal kanker yang bisa disembuhkan dan tahapan yang lebih jauh bisa jadi lebih menyakitkan dan tidak bisa dionbati lagi. Jadi untuk merawat tahapan awal kanker, 2 hal harus diperhatikan: sel tumor harus diambil sepenuhnya, bisa dicapai dengan operasi dan radioterapi. Sel sis yang dicurigai bisa merubah dirinya menjadi sel tumor, bisa dihilangkan dengan kemoterapi. Kemoterapi mengacu pada elemen kompon aktif.

Ada dua obat ayuverdik dan alopatik yang mampu memeriksa sel yang dicurigai bisa merubah dirinya menjadi sel tumor. MAB adalah obat yang mengontrol aktivitas ganas tapi ada efek tertentu untuk sel yang membelah dengan cepat, menuju ke penurunan kondisi fisik tubuh. Ada beberapa obat dalam ayuverda untuk mengontrolnya. Tapi ada batasan yaitu mereka tidak bisa mengurangi ukuran tumor.

Jadi, aku sarankan kamu melewati pemeriksaan menyeluruh mengenai penyakit hati. Gunakan ke dua cara pengobatan akan memberikan hasil yang memuaskan

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang