Apakah ada perawatan lain selain alat bantu dengar?

Dilihat 826 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tidak. Tidak ada perawatan. Tidak ada obatnya. Mungkin anakmu memang sebelumnya selalu tuli dan itu mungkin merupakan hal yang genetik. Yang harus kamu lakukan sekarang: Berhenti berpikir bahwa ini merupakan sebuah tragedi. Anakmu akan baik baik saja... selama dia dan seluruh keluarganya mempelajarai bahasa isyarat.


Sekarang, jangan buang - buang waktu. Perkembangan kognitif, perkembangan emosional dan perkembangan sosialnya semua bergantung pada kemudahannya mengakses bahasa isyarat.. dan obat terbaik untuk hal tersebut adalah dengan berbicara bahasa isyarat.


Kalau kamu memberitahu kepada saya dimana kamu berada, saya akan memberikan kamu lebih banyak sumber daya. Ingatlah bahwa anakmu baik - baik saya. Dia tidak "kehilangan" apa - apa. Mungkin dia terlalu dengan tuli. Kamu telah diberikan hadiah:akses ke komunitas baru, cara pikir yang berbeda, cara hidup yang berbeda. Ini adalah kesempatanmu untuk berhenti berpikir bahwa memiliki pendengaran adalah satu - satunya cara menjalani hidup. Suara tidak sepenting yang dipikirkan oleh orang - orang. Kamu tidak harus mendengar suara untuk berpikir atau belajar.


Selamat! Saya merasa bahagian untukmu. Saya sendiri memiliki dua anak yang tuli dan mereka berdua dapat berbahasa isyarat dengan sangat baik dan menjalani sekolahnya dengan baik (umur mereka sekarang 10 dan 8 tahun). Saya sendiri juga tuli dan saya merasa beruntung memiliki anak yang tuli. Kamu juga beruntung dan kamu akan mulai menjalani perjalanan hidup yang luar biasa.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang