Apakah ada resep-resep yang luar biasa untuk berbagai jenis kue Natal ?

Dilihat 1,06 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Untuk kue natal , apakah masih mau membuat kue biskuit? Silahkan tanya sya , karena saya punya gedang resep buat anda. Biskuit wijen . Coba tabur kan bisa wijen , sebelem , selagi , dan sesudah buskuit di panggang . BUskuit biji wijen ini adalah resep yang sudah lama ada.

BIskuit wijen , 2 batang mentega , 1/4 cangkir Gula pasir , 1/4 sendok teh garam , dan 1 sendok teh vanila . 2/3 cangkir biji wijen . 2 1/4 cangkir Tepung terigu . Campur semua bahan bahan dan anduk hingga rata dan kalis. Panas kan oven anda 375 derajat Fahrenheit , dan siapkan loyang , tidak perlu di minyaki , karena adonan anda sudah mengandung banyak mentega .

Taruh adonan di loyang dan tekan adondan dengan tangan anda . Biasa nya saya buat itu berdiameter 1 inchi . Dan panggang adonan selama 10 sampai 12 menit. Jika anda memanggang lebih dari 1 loyang , Jangan lupa menukar posisi loyang anda agar panasnya merata. Jika adonadan anda sudah menguning , Angkat dari oven . Pindahkan biskuit anda ke suatu wadah . Taburkan gula ke biskuit anda secara merata . selagi biskuit anda mendingin , maka gula nya akan di serap oleh biskuit . Setelah biskuit nya dingin , taburkan gula lagi secara merata , dan , biskuit ini siap di sajikan .

Biji wijen bisas di gantikan dengan kacang kacangan yang di hancurkan . Anda juga bisa menggunakan kacang pistacio .

setelah biskuit di amkan dan apabila tersisa , bungkus buskuit dalam plastik dan masukan juga gula halus.dan bungkus lagi dengan plastik dan taruh di freeczer , karena biskuit ini tidak tahan lama. perlu di ingat , jagan bernafas saat memakan biskuit ini , karena gula halus akan masuk dan membuat anda tersedak

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang