Apakah ada ritual untuk menghilangkan jerawat dan bintik hitam?

Dilihat 576 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sebelumnya aku menyebut delapan ritual untuk merawat bekas jerawat inilah penjelasan tiga aturan utama yang jangan kamu langar.

1. Kamu harus selalu terhidrasi; air adalah syarat utama untuk tubuh dan kulit yang sehat.

2. Jangan kasar terhadap kulitmu, menggaruk dan memencet jerawat tidak diperbolehkan sama sekali.

3. Jika kamu menggunakan produk yang menyerap minyak dan mineral kulitmu, pakailah pelembab tanpa gemuk/minyak. Meski kamu memiliki kulit berminyak, jika kamu menyerap semua minyak, minyak tersebut akan kembali dengan minyak lebih banyak yang akan menyumbat kulit.

Lalu inilah 8 cara perawatan jerawat dan bekas jerawat:

1. Jus lemon dan gliserin untuk merawat bekas jerawat. Tahukah kamu kalau gliserin adalah salah satu bahan terbaik untuk merawat bekas jerawat. Gliserin berguna untuk menghidrasi kulit. Dia punya sifat menyerap yang membuat kulitmu bernafas. JIka dicampur dengan lemon, itu akan membuat dia membersihkan bekas luka dan kulit yang rusak.Gunakan masker ini dua kali sehari, dan sabarlah menunggu hasilnya.

2. Madu untuk merawat bekas jerawat. Madu juga salah satu bahan populer untuk merawat bekas jerawat. Madu bekerja sebagai anti inflamasi, artinya dia mengurangi bintik merah diwajahmu.

3. Air mawar untuk merawat bekas jerawat. Air mawar adala salah satu obat jerawat yang digunakan Ibuku sejak kecil; percikan secara teratur bisa mencegah jerawat muncul.

4.Masukan omega 3 ke dalamdiet harianmu. Kamu adalah apa yang kamu makan adalah ungkapan tepat, apapun yang kamu makan menunjukkan semuanya ditubuhmu. Salah satu cara mencegah jerawat adalah mengkonsumsi makanan yang mengandung omega 3. Ba gaimana dia merawat bekas jerawat? Omega 3 mendukung perbaikan kulit, dan dia mencegah jerawat datasng lagi.  Omega 3 terdapat di kenari, salmon, sarden, kerang, udang, dan tuna.

5. Air lemon untuk merawat bekas jerawat. Lemon yang dicampur tetsan air merupakan salah satu cara populer. Lemon tidak hanya membersihkan bintik hitam, dia juga mencegah jerawat datang lagi.

6.Gel lidah buaya untuk merawat bekas jerawat. Gel lidah buaya yang lembut bukan salah satu cara umum merawat bekas jerawat. Orang biasanya mencari cara agresif untuk menyebuhkan kulit mereka. Tapi lidah buaya adalah salah satu cara terlembut untuk merawat luka tersebut. Seiring waktu dia bekerja dan membuat kulitmu sehat dan lembut.

7. Timun untuk merawat luka jerawat. Timun adalah rajanya mneghindrasi, dan menjaga kulitmu terlihat segar. Timun tidak terlibat secara langsung merawat luka, tapi hal baik yang kamu lakukan sebagai cara merawat bekas luka.

8. Minyak zaitun dengan karakter anti oksidan adalah salah satu cara terbaik merawat bekas jerawat. Minyak zaitun juga berfungsi sebagai anti penuaan, jika digunakan dengan tepat, kamu akan melihat perubahannya.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang