Apakah ada usia tertentu yang mana "tidak tidur" dapat membantu menghilangkan kantung mata ?

Dilihat 1,44 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tidak ada cara yang paling baik untuk menghilangkan kantung mata yaitu selain istirahat yang cukup apakah untuk usia tua atau muda.  Tentu saja ketika mata anda bengkak, kulit sekitar mata menjadi kendur. Ketika kulit anda kehilangan elastisitas karena usia bertambah, kulit menjadi kendur secara permanen dan anda mempunyai kantung mata selama-lamanya.

Semua pengobatan alami yang dianjurkan memang membantu, tetapi hanya mempunyai efek yang terbatas jika anda tidak mempunyai cukup tidur. Tidak ada pengaruhnya sama sekali jika anda terus-menerus kurang tidur.


Jika anda sedang mencari sebuah pengobatan yang cepat untuk menghilangkan kantung mata pada pagi hari karena adanya audisi penting, interview atau karena ada kencan pada malam hari, anda mungkin tertarik menggunakan produk ini :  

http://www.liulee.jeunesseglobal.com/products.aspx?p=INSTANTLY_AGELESS

Produk tersebut dapat menghilangkan kantung mata untuk sementara waktu setelah pemakaian kurang dari tiga menit, dan akan bertahan dengan baik 4 - 6 jam.  Saya telah menggunakan produk tersebut, .. dan sampai saat ini tidak ada efek samping apa-apa untuk saya. 

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang