Apakah ada video game horor dengan Tema yang serius?

Dilihat 1,65 rb • Ditanyakan lebih dari 3 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ada beberapa , yang sebenarnya lumayan bagus , percaya atau tidak . Walaupun Stigma nya , game horor itu menggambarkan demografi pembuat game tersebut , tapi tidak semua game begitu.


  • Siren : Blood Curse
    Game ini adalah game yang membuat anda harus bertahan hidup di suatu desa yang di kutuk di Jepang . Game ini membawa anda ke perspektif perseptif yang berbeda . Lingkungan yang mencekam . Namun game ini tidak melakukan karakterisa si yang mendalam . Tapi tetap merupakan game yang baik .

  • State of Decay
    Game Open-world , Zombie survival . Tapi itu jelas kan? Game ini nampak nya biasa saja , tapi akan indah jika anda coba memainkannya secara mendalam. Ini adalah game yang sangat memfokuskan kepada Role Playing . Anda bisa mengganti karakter anda dalam suatu permainan . Anda juga bisa berjalan jalan dari suatu tempat ke tempat lainnya , Merekrut survivor lain dan mencari toko toko yang kosong dan mencari bahan bangunan dan lain lain .

  • Outlast
    Outlast adalah game yang membuat saya ketakutan dan membuat saya kaget . Game ini membawa anda ke dunia yang sangat menyeramkan ke tempat tempat yang membuat anda trauma . Game ini mengambil tempat di rumnah sakit jiwa , dan anda harus melindungi diri dari orang orang yang memiliki penyakit jiwa. Nada hanya bisa lari dan melihat hal hal yang buruk dan tidak masuk akal di rumah sakit jiwa yang telah di tinggalkan ini . Pokoknya game ini bisa membuat anda ketukan tapi masih memberikan aura ketidak bisa apa apaan yang sangat kuat

  • The Last of us
    Walaupun ini bukanlah game yang benar benar Horor . Tapi game ini membawa banyak aspek yang berhubungan dengan horor . Ini adalah game yang sangat sangat baik . Game ini memiliki 2 karakter utama yaitu Joel dan Ellie . Mereka harus bertahan hidup dari dunia yang di penuhi oleh zombie yang di sebabkan oleh jamur parasit yang mengendalikan pikiran mereka. Game ini bagus baik di aspek grafik , cerita , gameplay , dan pandangan hidup

Terjawab sekitar 3 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang