Apakah ada yang pernah mencoba menggosok kuku untuk masalah rambut?

Dilihat 214 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Banyak orang yang percaya bahwa menggosok kuku dapat memberikan hasil yang positif, dan mereka sama sekali tidak salah. Menggosok kuku memberikan dampak positif dan berdasarkan reflexology, hal ini sangat bermanfaat.  Rambut rontok dapat dicegah dengan menggosok kuku karena saraf yang berasa di bawah kuku secara langsung terhubung dengan akar rambut.Oleh karena itu, dengan menggosok kuku, kamu dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala dan meningkatkan sirkulasi darah sangat penting untuk mencegah rambut rontok.


Banyak orang yang mengatakan bahwa cara ini berguna bagi mereka, dan membantu mereka dalam memiliki rambut yang lebih etbal dan menarik. Tapi di sisi lain, hasil dari aktivitas ini tidak bisa dipastikan karena belum ada penelitian ilmiah mengenai hal ini.


Banyak orang yang masih tidak yakin apakah mereka sebaiknya melakukan hal ini atau tidak,  tapi kamu bisa mencobanya. Toh kamu tidak harus mengeluarkan uang sepeserpun untuk ini kan? Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan hal aktivitas ini. Wanita hamil dan pasien darah tinggi harus menghindari melakukan aktivitas ini. Selain itu, kalau kondisi kuku sedang tidak dalam kondisi yang baik, maka sebaiknya jangan melakukannya.


Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang