Apakah ada yang sudah menonton film kore "My Sassy Girl"? Apakah versi film baratnya juga bagus?

Dilihat 497 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Aku sudah menonton kedua versi film tersebut dan versi koreanya merupakan salah satu film favoritku sepanjang masa. Versi film baratnya tidak terlalu bagus karena berbagai alasan. Sutradara atau penulis naskahnya kelihatannya salah mengerti mengenai konteks sosial antara harapan keluarga, harapan masyarakat dan harapan antar personal.


Versi Amerika dari film ini hanya menghadirkan cerita standar dari seorang laki - laki yang bertemu dengan seorang perempuan. Sedangkan versi film koreanya dapat menunjukkan menganai adanya ketidakseimbangan dari sebuah hubungan; bagaimana si laki - laki melewati hal tersebut dan memenuhi tanggung jawabnya tapi juga melakukan perlawana terhadap tanggung jawabnya yang lain kepada orang tuanya dengan menghindari pernikahan yang sudah diatur. Jadi pemeran utama prianya adalah seorang pemberontak yang bertanggung jawab yang berusaha untuk menghadapi keterangan di antara keduanya. Sementara itu pemeran utama wanita merupakan seseorang yang agresif dan kasar, tapi menyimpan kepedihan yang sangat dalam di hatinya. Dia merupakan seseorang yang suka memberontak tapi di saat yang sama berusaha untuk melawan kepedihan yang tidak dapat dihindari. Keduanya melawan takdir, kewajiban, dan tanggung jawab


Kamu bisa menganalisa lebih jauh lagi mengenai film ini karena ini merupakan film yang dengan cerita yang sangat dalam jika kamu mau melihat lebih dalam. Sayangnya, versi barat dari film ini hanya mengisahkan cerita yang dangkal tanpa pemahaman yang mendalam yang bisa menyampaikan konteks yang sebenarnya dari cerita ini. 

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang