Apakah adil bagi seorang gay untuk menjadi transphobia?

Dilihat 1,02 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Adil? Tidak. Lebih dari itu, sepenuhnya tidak simpatik bagi homoseks menjadi pembenci transgender. Maafkan aku tapi pertanyaanmu membuat emosi jadi tolong mengerti aku sedikit sedih sambil menulis jawaban ini. Sekitar 23-70% transgender juga termasuk dalam grup LBGT. Jadi orang-orang diluar sana menderita karena diskriminasi dan kebencian dan mereka ingin diperlakukan dengan wajar seperti orang normal. Diantara transgender 23% adalah homoseks, 24% biseksual, 23% menyimpang, 23% heteroseksual, 4% aseksual.

Aku bisa berteman dengan transgender, hormat dan segala macamnya. Aku tak pernah mengolok-oloknya. Tapi aku memandang mereka lucu. Pikirkan tentang pertanyaan ini: kau pikir aku memilih jalan ini? apa kau pikir aku memohon supaya kemaluanku berubah? apa kamu tahu betapa sakitnya operasi ini?

Orang bisa lahir dengan kondisi apapun yang membutuhkan operasi untuk memperbaikinya. Apa kamu juga akan membenci anak kecil dengan bibir sumbing? Apa kamu membenci pelaku masektomi? Jika aku bisa hidup dalam kulitku tanpa operasi aku bersedia, aku taku dioperasi. Disisi lain aku melihat bayanganku dicermin aku menangis karena jijik dengan diriku sendiri. Aku merasa ditakdirkan menjadi gorila dan tak bisa keluar.

Itulah yang dirasakan orang-orang sepertiku, kita terlahir dengan kondisi ini. Aku beberapa kali mencoba bunuh diri. Pertanyaanmu seolah kita memiliki pilihan, tapi tidak! Operasiku dilakukan untuk memperbaiki cacat medis dan biologis. Kamu pikir normal saja menjadi pembenci transgender. Kau pikir aku tak tersakiti setiap kali seseorang melihatku dengan iba.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang