Apakah aman untuk meminum protein untuk membentuk tubuh?

Dilihat 1,29 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ada beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan sebelum mencoba meminum protein.

  1. Protein baik untukmu. Protein adalah bagian penting bagi tubuhmu, apalagi kalau makanan yang kamu makan tidak mengandung protein yang cukup, kamu harus menambahkan minum protein.

  2. Kamu harus menentukan tujuanmu. Kebanyakan orang mengambil suplemen atau minuman protein tanpa menyadari kalau mereka tidak memberikanmu bentuk yang kamu inginkan, tapi hanyalah menambahkan massa mu. Mereka hanyalah akan membantumu terlihat dan merasa lebih baik kalau kamu berolahraga dengan serius. Kalau tidak, proteinnya akan mulai menduduki seluruh tubuhmu dan tidak hanya bagian yang kamu inginkan saja. Untuk seseorang yang hanya mengonsumsi protein dan tidak melakukan olahraga, protein akan mulai tersimpan pada perutmu, menempel diseluruh bagian tubuhmu. Hal ini hanya membuatmu menjadi obesitas, bukan menjadi bugar.

  3. Semakin cepat masuknya, semakin cepat pula keluarnya. Ada banyak cara untuk mencapai kebugaran. Tapi poin yang pentingnya adalah cara itu membantumu menjadi bugar dalam waktu yang sedikit saja, dan juga membantumu menghilangkan bentukmu setelah kamu berhenti mengolahragakan bagian tersebut. Kalau kamu mencapai bentuk tubuh yang baik dengan berolahraga selama sebulan atau seminggu, bentuk tersebut akan tetap seperti itu untuk waktu yang lama bahkan setelah kamu berhenti berolahraga. Kalau kamu mendapatkan bentuk tubuhmu dengan mengonsumsi protein, kemungkinan kamu akan kehilangan bentukmu relatif lebih cepat setelah kamu berhenti mengonsumsinya.

Pertimbangkan pernyataan-pernyataan ini sebelum memutuskan kamu ingin menambah protein ke makananmu atau tidak. Tapi, ya, minuman protein itu sama amannya dengan sumber protein alami.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang