Apakah anda akan menikahi seorang gadis dengan lupus sistemik?

Dilihat 230 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Wow. Karena orang-orang dengan penyakit kronis yang cacat atau sesuatu? Jika anda menyukai seseorang dengan lupus dan anda ingin menikahinya,  maka nikahilah mereka. Pernikahan adalah tentang mendukung satu sama lain melewati waktu baik dan buruk. Ingatlah bahwa setiap orang dalam populasi umum bisa berakhir dengan mengembangkan penyakit kronis setiap saat atau bisa mengalami kecelakaan traumatis yang mengakibatkan kecacatan besar. 


Menikahi seseorang yang saat ini sehat tidak berarti mereka akan selalu sehat,  jadi jika seseorang tidak yakin tentang menikahi seseorang karena penyakit mereka,  saya akan sangat menyarankan mereka untuk berpikir dua kali sebelum berkomitmen untuk siapapun. Ada banyak,  banyak pasien lupus di luar,  ada yang telah berhasil memiliki keluarga. Ada banyak pasien lupus yang yang berhasil memiliki pekerjaan. Dan ada banyak pasien lupus yang cacat,  namun masih berhasil hidup hebat dengan pasangan mereka. Ada cara untuk menyeimbangkan kehidupan sehingga memiliki pasangan dengan penyakit kronis tidak semata-mata membuat anda menjadi pengurus mereka. 


Pasangan saya kadang-kadang sebagai pengurus saya dan jika ia  mempunyai penyakit apapun,  saya akan gembira menjadi pengurusnya. Tapi kami adalah pasangan utama dan kami bertindak seperti itu. Kami saling membantu di rumah dengan cara yang kami bisa dan meskipun kita membahas penyakit saya secara teratur,  itu bukanlah sesuatu yang kita hanya duduk dan membahasnya secara mendalam. Kami terus hidup normal bersama-sama,  dengan sedikit penyesuaian untuk mengakomodasi penyakit saya. Mempunyai sebuah penyakit kronis tidak membuat orang menilai lebih rendah daripada orang lain di dunia. Itu adalah intinya di sini



Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang