Apakah aneh untuk menjadi seorang gay yang suka berada di posisi bawah tapi tidak suka berada di atas?

Dilihat 226 • Ditanyakan 7 bulan lalu
1 Jawaban 1

"Apakah aneh menjadi seorang pria gay yang selalu suka berada di posisi bawah tapi tidak suka berada di posisi atas?" Menurut saya tidak begitu. Saya teringat pada J Michael Bailey, jika deskripsi  dari pemandangan gay di Chicage sebagai "100 yang ada di posisi bawah mencari yang di atas". 


Laki - laki gay modern di negara Barat telah ditanamkan pemikiran bahwa  mereka hari menjadi laki - laki yang sangat macho dan karena itu mereka seharusnya berada di "posisi atas" (untuk melakukan penetrasi), kare di dalam pola pikir patriarki, berada di posisi atas menunjukkan kejantanan sedangkan berada di posisi bawah.. tidak begitu.


Hal yang mendasari pemikiran ini adalah gerakan gay modern di Barat yang disebut "asimilasi". Pada dasarnya gerakan ini merupakan penciptaan dari patriarki dan melakukan penawarannya dengan memastikan bahwa ank muda yang gay tumbuh sebagai pria macho dengan dada berbulu dan semua yang bersifat kebanci - bancian akan berubah menjadi wanita. Pola pikir ini ditemukan pada kebencian terhadap wanita yang gelap dan menyakitkan yang menganggap 'laki - laki = baik, wanita= jahat'.


Jadi seorang pria gay harus menjadi pria yang sangat jantan dan menyukai posisi atas setiap saat kalau tidak mereka akan terlihat feminin. Dan semua orang tahu bahwa feminin=buruk dan jantan=bagus. Jadi bisa dibilang semua orang mendukung patriarki. Kalau kamu tidak suka melakukan sesuatu di ranjang, jangan melakukannya! Dan kalau saya manyarankan bahwa kamu harus berlatih, bagaimana kelihatannya kalau saya mengatakan bahwa wanita harus latihan dipenetrasi di anal, karena kamu tahu bahwa laki - laki menyukainya dan kamu kamu latihan tentang apa yang disukai laki - laki, kan? Bagaimanapun juga peranmu adalah untuk memuaskan laki - laki secara seksual kan?


Bagiamanapun juga, itu tubuhmu dan hidupmu. Jangan biarkan siapapun memaksamu untuk menyesuaikan seperti apa yang mereka mau. Lakukanlah apa yang membuatmu nyaman.


Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang