Apakah arti "latihan cardio" ?

Dilihat 280 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Aku benci kata cardio. Setidaknya dalam arti bahwa itu digunakan untuk menggambarkan latihan. Cardio hanya berarti "hati". Ketika seseorang mengatakan "Saya melakukan 30 menit cardio hari ini", saya mendengar "Saya melakukan 30 menit dari jantung." Saya tidak benar-benar tahu apa artinya. Untuk latihan, saya tidak pernah menerima jawaban yang pasti tentang apa cardio sebenarnya. kata telah disalahgunakan sekarang ke tahun oleh orang-orang yang seharusnya lebih tahu. Latihan dan kebugaran industri telah diserahkan latihan ke cardio atau angkat (bobot). Mereka seperti dua kategori ini karena keduanya memerlukan kebutuhan untuk peralatan khusus, kelas, atau pelatih, dll.


Cara yang lebih baik untuk melihat latihan adalah aerobik atau anaerobik.

Aerobik vs Anaerobik Respirasi - Perbedaan dan Perbandingan Baca melalui itu. Ada beberapa terminologi yang cukup maju di sana, tetapi jika anda perhatikan apa-apa, memahami kalimat ini: aerobik dan anaerobik,


Latihan Aerobik Respirasi adalah 19 kali lebih efektif dalam melepaskan energi dari respirasi anaerobik karena proses aerobik ekstrak sebagian besar energi molekul glukosa 'di bentuk ATP, sedangkan proses anaerobik meninggalkan sebagian besar sumber ATP menghasilkan dalam produk-produk limbah. Pada manusia, proses aerobik menendang untuk menggembleng tindakan, sedangkan proses anaerobik digunakan untuk upaya ekstrim dan berkelanjutan. Latihan aerobik, seperti berjalan, bersepeda, dan lompat tali, sangat baik dalam membakar kelebihan gula di dalam tubuh, tetapi untuk membakar lemak, latihan aerobik harus dilakukan selama 20 menit atau lebih, memaksa tubuh untuk menggunakan respirasi anaerobik. Namun, ledakan singkat latihan, seperti berlari, bergantung pada proses anaerobik untuk energi karena jalur aerobik lebih lambat.


Latihan anaerobik lainnya, seperti pelatihan resistensi atau angkat besi, sangat baik untuk membangun massa otot, sebuah proses yang membutuhkan mogok molekul lemak untuk menyimpan energi dalam sel yang lebih besar dan lebih berlimpah ditemukan dalam jaringan otot. Berdasarkan ayat tersebut, anda akan melihat bahwa aerobik kata sedang digantikan oleh kata "cardio" dalam industri kebugaran. Cardio digunakan untuk menggambarkan kegiatan panjang yang berkelanjutan seperti berjalan, bersepeda, dll Namun, kata cardio tidak apa-apa untuk menggambarkan apa yang sebenarnya anda lakukan untuk tubuh anda. A 3 mil lari jarak jauh akan lebih mungkin tinggal dalam batas aerobik anda, sementara delapan 100 sprint meter akan tetap dalam batas anaerobik Anda.


Berdasarkan informasi di atas, delapan 100 sprint meter pada usaha maksimal (Setara 1/2 mil), sementara tidak sejauh 3 mil berjalan, akan membakar lebih banyak lemak. 3 mil berjalan kemungkinan akan membakar sedikit gula, tapi tidak banyak lemak. Keduanya berjalan, namun keduanya memiliki efek yang sangat berbeda pada tubuh anda. Jadi, untuk menempatkan sedikit lebih sederhana, melihat latihan baik sebagai aerobik atau anaerobik. Ketika mencoba untuk membakar lemak, latihan anaerobik lebih baik dari aerobik. Tapi semua anaerobik benar-benar adalah melakukan suatu kegiatan di mana sel-sel dalam tubuh Anda tidak bisa lagi memproses jumlah oksigen yang diperlukan untuk mempertahankan aktivitas. Aerobik adalah olahraga yang tidak mendorong melewati kemampuan sel untuk memproses oksigen yang cukup untuk mempertahankan aktivitas. Ini semua tentang pengolahan oksigen. Apa pompa cairan melalui tubuh kita yang mengangkut oksigen ke sel-sel kita? hati kita. Kata Yunani untuk "jantung" = "cardio". Lalu pertanyaannya adalah bisa pompa jantung cukup oksigen atau tidak. Itulah yang menentukan apa jenis latihan yang Anda lakukan. Bukan kata itu sendiri.

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang