Apakah asam lemak esential buruk untuk kesehatan?

Dilihat 546 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Singkat saja, meskipun aku belum membaca penelitiannya, tafsirannya membuat bulu kudukku merinding - baunya seperti homeopati, vaksin dan semacamnya.


  • Omega 3 dan omega 6 tidak digunakan oleh tubuh untuk menyimpan enegri, melainkan untuk pemberian isyarat.
  • Kamu tidak akan mengkonsumsi asam lemak esensial dalam jumlah yang cukup kecuali kamu berusia paruh baya, tinggal di daerah pedesaan yang melihat minyak ikan pada acara Oprah dan memutuskan untuk membelinya dalam jumlah besar.
  • Zat karsinogen dan perkembangan sel seringkali merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan - segala sesuatu yang menghambat kehancuran dari sesuatu dapat "meningkatkan" resiko kanker. Kasarnya, kanker terjadi ketika suatu sel tidak mati seperti yang seharusnya.
  • Hormon tiroid agak sedikit mengkhawatirkan, aku mengakui hal ini.
  • Aku tidak akan bilang bahwa asam lemak jenuh lebih baik untuk otakmu, tapi bukan berarti bahwa asam lemak tak jenuh berbahaya untukmu. 

Yang perlu diperhatikan adalah kamu tidak seharusnya mengkonsumsi terlalu banyak minyak ikan - aku rasa kamu meremehkan seberapa fleksibel kesehatanmu kalau kamu percaya bahwa hal tersebut akan menyebabkan efek yang berlebihan pada keseharianmu, tapi bagaimanapun juga aku tidak bisa memutuskan tanpa membaca seluruh informasi yang dibutuhkan.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang